berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Syarat Manchester United Juara dari Andrei Kanchelskis.

Berita Infomarsi - Mantan pemain dan legenda dari Manchester United , Andrei Kanchelkis, menegaskan jika Manchester United ingin meraih juara Liga Primer Inggris maka mereka harus bisa mengalahkan Manchester City dalam laga Derby Manchester .

Untuk saat ini kedua tim tersebut berada di papan atas klasemen liga inggris, sementara ini peringkat pertama di huni oleh  Manchester City dengan mempunyai 43 point dan unggul 8 point dari Manchester united yang berada di peringkat ke 2 di liga Inggris .

"Manchester United memiliki kans untuk menjadi Juara di liga Primer Inggris jika seandainya mereka bisa mengalahkan rival abadinya Manchester City di laga Derby , Itu adalah laga yang wajib untuk mereka menangkan, Manchester United membutuhkan 3 angka" Ujar dari Andre Kanchelskis

"Manchester United akan menjalani laga laga yang sulit  pada bulan desember ini , dimana banyak melakoni pertandingan . para pemain dari Manchester United akan melakoni pertandingan di Liga Champions,  Liga Primer Inggris , Piala Liga Inggris dan juga pertandingan bersama Tim nasional masing masing , Kita perlu melihat hal apa yang mereka lakukan untuk mengatasi hal tersebut" Ujar dari mantan pemain Manchester United tersebut.


"Pertandingan Derby Manchester akan menjadi sebuah pertandingan yang bagus untuk kedua tim , Jika Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City maka Manchester United memiliki Kans untuk menjadi juara liga Primer inggris , Jika sebaliknya Manchester United gagal maka  semuanya akan menjadi terasa sulit" ujar dari Eks pemain Manchester United tersebut .>
Pada Pertandingan Derby Manchester , Manchester united tidak bisa menurunkan para pemain terbaiknya. hal ini dikarenakan Paul Pogba harus absen karena hukuman kartu merah yang di peroleh dirinya ketika Manchester United berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan yang lalu .



No comments