berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Kivlan Zein : Ada Bukti Gak , kalau Saya Dibalik Rusuh YLBI?

berita informasi
Berita informasi - Sosok mayjen TNI  yang bernama Purnawirawan Kivlan Zein telah membantah sebuah tudingan mengenai dirinya sebagai  dalang yang berada dibalik belakang dari penyerbuan secara massa ke gedung Yayasan Lembaga Hukum Indonesia (YLBHI), di daerah Jakarta Pusat pada hari senin dini hari  kemarin.

"Diriku ketawa , Apa ada buktinya  tidak saya yang menjadi dalang dari semua ini ? Apa ada ucapan  saya ngak saat mendalangin semua itu ? Ada ngak diriku berada di tempat kejadian  itu ?" ujar dari Mayjen Purnawirawan Kivlan Zein kepada media . Menurut dari Mayjen Kivlan , tudingan tersebut bahwa dirinya  merupahkan seorang aktor dibalik Aksi demonstrasi di gedung YLBHI tersebut tidak mendasar. untuk  terlebih dari pihak dari penyelenggaraan Acara  sendirilah yang menyebarkan agenda dan juga Topik Pembahasan Seminar Tersebut di sosial media.

 
"Jadi  kemudian jika diriku tidaklah merancang semua demo tersebut, diriku hanya diundang oleh koordinator dari demo yang meninta pendapat tentang ini semua. nah sayang datanglah undangan untuk  rapat koordinasi meminta pendapat " ungkap dari Kivlan Zein . Menurut kivlan dirinya menang tidak melarang massa aksi untuk melanjutkan niatannya dari demonstrasi menggerunduk YLBHI. Sebab Dari Agenda untuk  Acara tersebut dan topik yang akan di bahas itu menang tersimpulkan bahwa dari seminar tersebut  bertujuan untuk menghidupkan kembali PKI. " Untuk pihak dari LBH salah tuding dan  menuduh diriku menjadi seorang aktor, dituduh menjadi seorang dalang, kalau untuk itu diriku yang berperan , tapi diriku tegaskan saya tidak hadir di tempat kejadian, kalau menang diriku seorang dalang , ya saya pimpin demo aja dong " ujar dari Kivlan Zein 

No comments