berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Jokowi Akan Buat Surat Untuk Larangan Mentri Berkampanye?

Berita informasi - Jokowi Akan Buat Surat Untuk Larangan Mentri Berkampanye?
Berita Informasi - Presiden Joko Widodo Menghendaki para mentri mentri kabinet kerja  untuk tetap dalam keadaan Fokus  berkerja dalam menyelesaikan semua tugas, dan tidak boleh ikut dalam melakukan Kampanye. Untuk pernyataan ini sebagai sebuah instruksi bagi para mentri untuk  tidak bermain main dalam melakukan pekerjaannya. untuk menganggapi hal Tersebut Jokowi mengeluarkan sebuah surat perintah untuk para mentri  agar bisa melaksanakan sebuah larangan untuk berkampanye tersebut.

Akan tetapi untuk kepala staff dari kepresidenan Teten Masduki saat ini belum bisa untuk memberikan sebuah gambaran  berupa apakah instruksi yang di tegaskan tersebut melalui sebuah surat. seperti yang pernah di ketahui Jokowi juga pernah membuat sebuah surat agar menyampaikaan sebuah sambutan tidak melebihi 7 menit

Kepala staff dari kepresidenant tersebut juga mengatakan bahwa untuk dasarnya para mentri harus untuk benar benar serius dalam menjalankan semua program yang telah di rencanakan sehingga untuk semua bisa diwujudkan sesuai dengan target yang telah di tentukan. "Inti dari semua ini para mentri diminta fokus , serius, Kerja untuk menyelesaikan Proyek yang telah di tentukan yang telah dijadikan sebagai Prioritas  , itu saja "

Sebelum itu juga President Joko widodo  juga telah menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin para mentri mentrinya  sibuk dalam memikirkan kampanye, sebab bisa membuat Program dan juga Tugas yang telah diemban menjadi terlantar.

"Jangan  Belum belum siap sudah mau kampanye , Tidak usah kampanye kampanye" Ujar dari orang nomor 1 di indonesia pada saat membuka Rakernas III Projo, Di Britama Arena Sports Mall kelapa Gading Daerah Jakarta Utara.

Presiden Jokowi juga  menilai tugas kampanye bisa diambil oleh para Relawan , Relawan relawan akan turun ke masyarakat untuk menyampai hasil kerja dari pemerintah  yang dilakukan selama ini 
" Untuk kampanye itu bagian dari Projo, Benar tidak ? saya tidak urusi , saya kerja aja Benar tidak ? karena banyak  sekali yang perlu Kita kerjakan , fokus pada pembangunan insfrakturktur" ujar dari Jokowi.

No comments