berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

tips untuk memilih letak Lantai Bila jika ingin lakukan sebuah investasi.

Berita Informasi - Bagi anda yang ingin melakukan sebuah investasi khususnya pada bidang Properti terutama Apartemen. anda perlu sekali untuk menperhatikan  dengan seksama sebelum anda memutuskan untuk membeli apartemen.  Salah satu yang perlu untuk di perhatikan adalah letak dari lantai sebab hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap kenyamanan dari anda selama tinggal di sana.

Apartemen yang memiliki lantai yang lebih tinggi dan juga menghadap kearah pemandangan yang begitu menawan, tentu harga dari apartemen tersebut ditaksir memiliki harga yang tinggi. oleh karena itu calon pembeli harus mempertimbangkan hal tersebut dengan baik, posisi dari unit apartemen yang akan dirinya beli. sebab , ada beberapa keuntungan dan juga beberapa kekurangan dari beberapa posisi  apartemen.

Pada umumnya untuk apartemen yang berada di perkotaan selalu saja turut untuk menawarkan pemandangan kota yang berhias langit biru. sementara itu ada beberapa apartemen tertentu para penghuni harus mengeluarkan biaya  tambahan jika ingin memperoleh  pemandangan yang seperti itu.

Tahukah anda alasan seseorang memilih apartemen berada di posisi lantai 8 atau lebih, hal ini karena orang tersebut mendambakan sebuah pemandangan dan juga panorama yang indah, selain itu juga dengan posisi lantai yang semakin tinggi , maka tingkat kebisingan yang terjadi akan  semakin rendah, kelebihan yang lain, untuk lantai atas relatif aman dari pencuri walaupun hal tersebut tidak bisa di jadikan acuan ataupun jaminan

Walaupun begitu , untuk lantai atas terdapat beberapa kekurangan, untuk lantai atas akan adanya kesulitan untuk bisa menbawa Furniture.  kesulitan yang kedua jika terjadi bencana yang tidak di inginkan seperti kebakaran dan juga gempa bumi.


Perlu di tekankan juga bukan berarti jika lantai  tersebut berada dibawa lantai 8 tidak memiliki sebuah nilai jual. perlu anda ketahui Apartemen yang berada di bawah juga memiki  pemandangan . sebagai seorang calon pembeli anda juga bisa membeli, anda bisa memilih untuk berhadapan dengan taman dan juga kolam renang. lalu untuk keuntungan yang lain adalah saat terjadinya bencana gempa dan kebakaran anda dapat dengan cepat untuk bisa menyelamatkan diri karena untuk menuju pintu akses keluar dengan mudah.

Untuk arah yang berhadapan juga sama, setiap dari Apartemen memiliki keunikan keunikannya masing masing,untuk tiap sisi dari apartemen memiliki sebuah panorma yang indah dan juga berbeda beda. untuk arah selatan  dan barat kearah kolam renang . untuk timur menghadap arsitektur kota dan untuk  sisi utara menghadap ke taman.

Pertimbangan mengenai arah hadapan juga cukup berpengaruh kepada harga Apartemen. biasanya ,jika semakin indahnya sebuah pemandangan yang di dapatkan, maka semakin tinggi harga yang tawarkan . untuk para pemburu dari Apartemen mempertimbangkan alasan kesehatan dengan melihat adanya sinar matahari yang masuk agar tidak memperoleh arah hadap yang salah.

Masih ada sebuah hal penting yang lainnya yang juga perlu untuk di pertimbangkan. untuk biasanya  apa bila anda yang menghuni di lantai yang unik apartemen yang banyak orangnya , maka akan  lebih bising, dengan kurang nyaman terjaganya sebuah privasi.

Bila anda yang menginginkan yang menyajikan pemandangan yang indah anda  perlu memilih sebuah apartemen yang menyajikan pemandangan yang indah yang begitu di minati oleh banyak orang

No comments