berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita indonesia - Pak Jokowi Ingin Lanjutkan Tradisi Pertemuan dari Tokoh Bangsa

Berita Infomasi - Presiden Jokowi  bertekad untuk melanjutkan tekadnya dalam melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh bangsa, hal ini juga termasuk dengan Mantan Presiden dan juga Presiden seperti dalam memperingati HUT kemerdekaan yang ke 72 dari Republik Indonesia , hal tersebut menjadi sebuah tradisi yang baik untuk kedepannya.

" Pak Jokowi berpesan dirinya ingin mentradisikan pertemuan dan berdiskusi dengan  tokoh tokoh bangsa, dimana intinya membahas mengenai masa kebangsaan lah " ujar dari juru  Bicara dari Presiden Johan Budi di daerah Kompleks istana kepresidenan, daerah Jakarta .

 Dengan keberhasilan dari President Republik  Indonesia ke 6 RI susilo bambang Yudhoyono  telah menunjukan  bahwa Jokowi telah merangkul semua pihak sehingga untuk masalah dari kebangsaan dapat terselesaikan.

Johan Budi menambahkan dengan berkomunikasi  yang baik  dari antar tokoh  bangsa  bangsa bisa  menjadikan sebuah masalah menjadi lebih mudah , sehingga ketika dengan adanya masalah  bangsa penyelesaian bisa dapat didiskusi terlebih dahulu.

"Ya , Untuk paling enggak ,kalau ada  persoalan persoalan dengan kebangsaan tersebut itu , Pak president ini ingin melakukan tradisi  diajak ngobrol dengan para tokoh tokoh bangsa ini , untuk bentuknya saya tidak tahu, tetapi ajak mereka dalam memberikan sebuah masukan" Ucap dari Johan  Budi .

disisi lainUntuk momen dari kebersamaan  seluruh mantan presiden dalam perayaan besar seperti hari kemerdekaan RI ke 72 menang telah sangat dinanti , untuk formasi lengkap telah dinanti dengan periode yang  panjang selama 13 tahun, pertemuan tersebut tidak  dapat dipungkiri lagi dengan komunikasi yang baik dari para presiden Jokowi .sehingga momen yang dirindukan tersebut terjadi pada  HUT ke 72 RI.

Mensesneg Praktino menjelaskan, tugas dirinya  hanya menyampaikan undangan  untuk para mantan dari Presiden dan para wakil Presiden. justru perannya lebih banyak di ambil oleh Jokowi. untuk komunikasi telah mulai dibangun dengan melakukan beberapa pertemuan yang pada sebelumnya dengan para tokoh bangsa . disitulah, untuk hal hubungan komunikasi dari terus terjaga  dan sampai akhirnya para tokoh tokoh dari bangsa tersebut hadir  di istana merdeka.

"Iya (komunikasi yang di lakukan Pak Jokowi ) berjalan dengan bagus  dengan para mantan presiden  dengan Pak SBY, Bu Megawati, apalagi dengan bapak Bj Habibie yang juga sering melakukan kunjungan kesini, dengan komunikasi yang bagus dari Pak Jokowi menjadi kuncinya" Ujar dari Praktino di Komplek Istana merdeka.

sebelumnya President ke 7 RI tersebut telah melakukan pengundangan untuk mengundangan para tokoh bangsa  dan mantan mantan Presiden untuk sekedar makan siang  bersama di istana merdeka. salah satu sosok yang menjadi perhatian adalah pak SBY yang akhirnya  kedua melakukan pertemuan dan minum tea bersama di beranda Istana Merdeka, pola komunikasi tersebut   yang dirasakan menjadi sebuah faktor yang penting bagi kehadiran dari para Presiden yang lengkap dalam acara HUT kemerdekaan tersebur


No comments