berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - paniknya warga pasar benteng pancasila saat terjadinya kebakaran

Berita informasi - paniknya warga pasar benteng pancasila saat terjadinya kebakaran
Berita informasi - Sebuah  peristiwa kebakaran yang hebat telah terjadi kota Mojokerto , di jalan  Benteng pancasila ,letaknya di pasar Benteng Pancasila. banyak warga mengalami kepanikan setelah dirinya mengetahui kondisi pasar mengalami kebakaran.

Pasar Benteng Pancasila tersebut terdiri dari 2 bagian yang berada di sisi timur merupahkan bagian dari kelompok Kios Pindahan Pedagang dari pasar sambang. dan sedangkan untuk sisi barat kelompok tersebut  dihuni oleh pedagang eks alun alun .

Api diketahui  dengan cepat telah menghangguskan  blok Alun alun , kios kios yang bersifat permanen tersebut mempunyai dagangan baju , makanan dan minumnya ,  mainan anak anak dan  Sandal dan sepatu dengan  cepat habis di lahap oleh "jago Merah".

" Untuk kebakaran terjadi  jam setengah dua belas malam tadi ( Pukul 23.30)" kata Maria, salah satu  pedagang yang berada di blok  joko sambang kepada media di daerah lokasi .

Sampai pada waktu 00.55 wib , api telah berhasil membakar blok Alun alun yang tidak kunjung untuk bisa di padamkan. untuk para petugas pemadam kebakaran (PMK) masih untuk berjibaku dengan  memadamkan Api . Mobil PMK Hilir Mudik ke lokasi sebab telah kehabisan  air.

 Untuk Kebakaran ini terjadi  tersebut telah mengakibatkan bahwa  terjadinya kepanikan dari ratusan pemilik kios. dengan melihat Api yang terus saja menjalar ke daerah sisi barat blok  Alun alun, untuk para pemilik dari kios Berusaha untuk mengevakuasi barang dagangan mereka.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh para pedagang untuk melakukan evakuasi barangnya dengan menjebol pintu yang terbuat dari aluminium, barang dagangan berupa baju,  makanan ,minuman  dibawa oleh para warga ke tempat yang aman , hal ini juga melibatkan puluhan polisi melakukan penjagaan di lokasi  Kebakaran.

Tidak hanya itu saja , kepanikan dari warga juga berasal dari letusan  yang terjadi secara berulang kali terjadi di tengah kobaran api. selain dari korsleting listrik , letusan tersebut juga berasal dari salah satu  kios yang  menjual petasan.

untuk saat ini api yang menyebakan kebakaran tersebut belum diketahui kepastiannya berasal dari mana, namun  kebakaran tersebut telah menyebabkan sekitar 90 persen dari 280 Kios yang berada di blok alun alun telah hanggus terbakar.






No comments