berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita bola - Prediksi pertandingan dari Ac Milan Vs As Roma

Berita Bola - Pertandingan Akbar akan terjadi dengan kedua tim yang kaya akan sejarah sepak bola di liga italia . kedua tim besar tersebut akan bertemu dalam pertandingan yang bertajuk Grande partita dengan mempertemukan As Roma dengan Ac Milan di stadion San Siro.

Untuk musim yang lalu kedua tim memiliki hasil yang berbeda di ajang  pentas seri A, Untuk as Roma berhasil berada di posisi  Runner Up di seri A. Untuk sementara ini  Ac Milan harus berpuas diri setelah finish di posisi ke 6 klasemen. walaupun terdapat sebuah perbedaan kekuatan yang cukup besar, namun  pertandingan dari kedua kubu tersebut selalu menjadi pertandingan yang  menarik, Jika mengingat faktor Historis antara kedua tim yang sama kayanya.

Untuk musim panas ini saja , Tim AC Milan telah melakukan kegiatan belanja besar besaran dengan hampir menghabiskan 200 juta euro untuk bisa merombak semua komposisi pemain demi bisa  tampil dengan gemilang pada musim 2017/2018 ini . akan tetapi sejauh ini pemanpilan dari Ac Milan terbilang cukup mengecewakan sebab masih belum stabil , dimana untuk musim ini saja Ac Milan masih berada di posisi peringkat ke enam sementara untuk saat ini kubu dari Ac Milan telah bertekad untuk tidak ingin meraih hasil yang mengecewakan lagi dengan meraih hasil kemenangan melawan As Roma.

Sementara disisi lain , kubu dari As Roma juga sedang dalam keadaan pincang karena telah kehilangan sejumlah pilar pemain kunci seperti Antonio Rudiger, Wojicieh szczesny dan Mohamed salah membuat performa dari As roma tampil dengan inkonsisten, akan tetapi setelah usai menelan kekalahan dari Inter Milan , As Roma berhasil secara perlahan menemukan kembali  performa permainan mereka dengan memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di Seri A dan untuk saat ini As Roma telah menargetkan kemenangan ke empat secara beruntun .

untuk menjelang laga dalam pertandingan tersebut Ac Milan harus bisa tampil dengan waspada sebab untuk sejauh ini  mereka telah mengalami kekalahan selama 3 kali dari 5 kali pertandingan. walau pun begitu Ac Milan berhasil tampil dengan dominan di liga eropa pada musim ini. untuk As Roma  yang bermain di liga Champion masih perlukan sedikit waktu untuk beristilahat .

Perkiraan pemain yang akan di turunkan oleh Ac Milan : Donnarumma , Romagnoli, Leonardo Bonucci , Zapata , Rodriguez, Boneventura , Biglia, Kessie, Abate, Suso dan Kalinic .

perkiraan pemain yang akan diturunkan oleh As Roma : Alisson, Kolarov, Jesus, Manolas Peres , Radja Nainggolan, Daniel De Rossi, Kevin Strootman, Elsharawy, Florenzi, Dzeko.

Pertandingan Head To Head dari As Roma Vs Ac Milan :
08 Mei 2017 Ac Milan 1-4 As Roma
13 Desember 2016 As Roma 1-0 Ac Milan
15 Mei 2016 As Roma 3-1 Ac Milan
10 januari 2016 As Roma 1-1 Ac Milan
10 Mei 2015 Ac Milan 2-1 As Roma

Pertandingan terakhir dari As Roma
27 september 2017 As Roma 2-1 Qarabag
23 september 2017 As Roma 3-1 Udinese
20 september 2017 Benevento 0-4 As Roma
17 September 2017 Hellas Verona 0-3 As Roma
13 september 2017 As Roma 0-0 Atletico Madrid

pertandingan terakhir dari Ac Milan
29 september 2017 Ac Milan 3-2 Rijelka
24 september 2017 Sampdoria 2-0 Ac Milan
21 September 2017 Ac Milan 2-0 SPAL
17 September 2017 Ac Milan 2-1 Udinese
15 September 2017 Austria Vienna 1-5 Ac Milan .




No comments