berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Megawati Marah Besar , Jokowi sering di Hina hina

Berita Informasi - Megawati Marah Besar  , Jokowi sering di Hina hina
Berita Informasi - Ketua Umum dari Partai kepala Banteng , PDI  Perjuangan , Megawati Soekarno Putri marah besar terhadap adanya hinaan dan juga Fitnahan  yang selama ini mengarah kepada presiden Jokowi Widodo atau Jokowi. Untuk emosi kemarahan tersebut tidak dapat beliau tahan lagi saat dirinya turut dalam meresmikan kantor dari Dewan Perwakilan  untuk cabang dari PDI Perjuangan  di daerah Kabupaten Malang , Jawa Timur.

Megawati mengungkapkan banyak fitnahaan yang mengarah ke jokowi termasuk ada yang mengatakan Presiden joko widodo sebagai antek antek dari komunis PKI , ada  juga yang mengatakan asal usul Ibu kandung dari Jokowi tidak jelas. oleh karena itu Mantan President ke 5 tersebut  meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mengedepankan rasa sopan santun sebagai bangsa asia.

" kita ini bukanlah sebuah negara yang liberal ,  kita ini negara yang mempunyai demokrasi  dengan landasan  asas asas dari Pancasila, kita ini punya rasa sopan santun sebagai "orang timur" " Ujar dari Megawati soekarno putri di kantor  Dewan Perwakilan cabang dari  PDI perjuangan di kabupaten Malang , Jawa Timur.

Mantan President  ke5 tersebut  mengatakan jika wajar dirinya marah karena lantaran adanya tuduhan PKI kepada Presiden Joko widodo.

"Kalau Kalian sama anak anak kalian Dihina di depan orang lain , apakah kalian tidak akan marah? Kalau tidak marah maka kalian bukanlah orang indonesia" Ujar dari mantan president ke 5 tersebut

"Dulu Rakyat yang memilih , yo wiss kami hanya mengikuti dan juga hanya diam,  akan tetapi President Joko widodo  menjadi Presiden , Banyak yang kata katain kalau Pak Jokowi seorang diktaktor, dari keluarga seorang Pki , kalau berani coba katakan di depan jangan dari belakang saja " ujar dari Megawati.

Mantan President  ke 5 Indonesia tersebut menilai bahwa orang orang yang menyebarkan  isu Presiden joko widodo sebagai seorang Komunis tersebut  dinilai sebagai  pihak yang tidak memiliki moral dan juga bersifat pengecut.

"Pak Joko widodo adalah Presiden kita, orang indonesia mempunyai nilai moral dan santun kalau berani langsung datang dan bertemu langsung , jangan berani untuk menyebarkan sebuah isu, itu sifat seorang pengecut" Ujar dari Megawati Soekarno Putri saat melakukan Orasi dalam pelantikan DPD banteng Muda Indonesia (BMI) dan temu Kader PDIP NTT di Kupang.

Beliau meminta para pelaku dari penyebaran  isu isu murahan tersebut di beri hukuman berupa sanksi yang tegas. hal ini berguna untuk menciptakan Indonesia yang kondusif

"Negara indonesia harus dalam keadaan damai dan juga bertoleransi dengan antar suku dan juga antar agama harus terus di jaga, jangan muda terpengaruh, jangan muda untuk terpengaruh dengan isu isu yang hanya menghancurkan kedamaian dari bangsa , hal ini adalah  janji moral " ungkap dari Megawati Soekarno Putri

Mantan presiden ke 5 tersebut juga menyatakan  walaupun Soekarno telah meninggal dunia akan tetapi Pancasila adalah Ideologi Bangsa yang tidak tergantikan.

" Pancasila itu adalah sebagai perekat  bangsa, diriku tidak akan menerima apabila ada orang atau pun siapa yang berani untuk mengatakan  ingi  mengantikan ideologi bangsa, karena nama dari bangsa indonesia tidak akan ada apabila tidak adanya pancasila dan UUD 1945 " imbuhan Dari megawati

No comments