berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - President Jokowi melakukan kunjungan untuk temui

berita informasi -  President Jokowi melakukan kunjungan untuk temui
Berita Informasi - Presiden Jokowi  mengatakan dirinya berjanji akan ekstra dalam membantu para pengungsi yang telah terdampak  untuk gunung Agung yang berada di bali yang telah memasuki status awas dan siaga.

Seluruh instansi dari pemerintahan mengenai terkaitnya hal tersebut akan berkerja sama dengan menekan angka kerugian dari Masyarakat : "Maka pemerintah dari pusat, Provinsi, kabupaten dan akan berupaya dengan sekuat tenaga agar kerugian dari masyarakat dapat di minimalisir dengan sekecil kemungkinan dan khususnya ekonomi" ujar dari Jokowi Di Gor Swacapura, Klungkung, Bali, selasa.

Namun tetap yang menjadi utama untuk diantisipasi adalah kemungkinan munculnya korban jiwa dari kejadian tersebut, terlebih, untuk menurut Jokowi, Bencana tersebut. untuk terlebih lagi menurut jokowi , bencana dari gunung berapi tersebut tidak mudah untuk di prediksikan peristiwanya. " Untuk hal ini yang menjadi Prioritas yang terpenting adalah keselamatan dari rakyat kita " ujar dari Jokowi jelas dari dirinya

Oleh karena itu beliau telah meminta sebuah perioritas yang ada di sekitar gunung agung yang dapat menerima sebuah himbauan dari petugas badan nasional dan penanggulangan bencana (BNPB) dan juga  tim lapangan lainnya.

" Untuk saat ini kita perlukan  memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ida sang Hyang Widhi wasa, agar bisa meringankan cobaan tersebut" Jokowi  telah menandaskan  hal tersebut.

Jokowi telah melakukan  menyambangi Poskos untuk pengungsian Korban yang terdampak  Gunung Agung Yang mempunyai Status awas di GOR swacepura, Klungkung , Bali. Pantauan dari media menyatakan Bahwa Jokowi telah tiba di daerah lokasi pengungsian pada jam 6 sore ,  untuk sepanjang jalan di mulai dari pintu masuk Area Gor, Warga sekitar  bersama pengungsi dan relawan, dan berbaur dengan rasa antusias untuk melihat orang no 1 yang ada di indonesia tersebut.

Untuk rombongan yang datang secara langsung mendapatkan sebuah lambaian tangan, dengan melihat kendaraan Jokowi tiba , para warga ramai ramai berkerumun mengejar dari tepi Jalur rombongan Presiden.

 Polisi Militer dan Juga petugas keamanan yang  menjaga tampak merasakan kewalahan untuk menertibkan Antusiasme  dari masyarakat Klungkung, Bahkan ada yang menjadi sasaran ditabrak oleh warga yang saat lari mengejar rombongan President Jokowi.


No comments