berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita Informasi - Megawati Ajak Penuduh Jokowi Diktator Bertemu denganJantan

Berita Informasi - Untuk beberapa pekan belakang ini Presiden Jokowi Dituding sebagai seorang Diktator. tudingan tersebut di sampaikan dari Media sosial. menganggapi  pernyataan  ini mantan Presiden Ke 5 Megawati Soekarno Putri telah Menantang siapa yang telah menuduh Jokowi Sebagai seorang diktator untuk membuktikan tudingan tersebut. hal tersebut langsung di sampaikan pada saat perluncuran Untuk Program penguat Pendidikan Pancasila.

"Kalau Pak jokowi di bilang seorang diktator , orang yang mengomongi hal tersebut harus  bisa untuk membuktikan kediktatoran dari Pak Jokowi" ungkap dari mantan presiden ke 5 di istana Kepresidenan  Bogor,daerah jawa barat.

Pimpinan dari PDI Perjuangan tersebut menilai, bahwa pihak yang tidak suka dengan Jokowi harus berani untuk menyampaikan hal tersebut kepada Jokowi secara langsung. dengan begitu, Jokowi Bisa tahu, membuat cacatan atau menjelaskan hal tersebut secara Langsung.

" Untuk saat ini kan sekarang Pak Jokowi itu dikatakan seorang Diktator. nah Bilang saja , Pak saya ketemu dengan Bapak sebagai Presiden, berhadap Hadapan dengan jantan loh" penegasan yang di  ungkap oleh Megawati Soekarno Putri.

Ketua anggota dewan dari Pengarahan UKP Pancasila  tersebut tidak melihat adanya sifat seorang Diktator  pada diri Jokowi. Bahkan Ketua Anggota Dewan pengarahan UKP pancasila tersebut  teringgat dengan  Diskusi yang di lakukan oleh Pak Jokowi saat mengundang para  pedagang di pasar sebanyak 57 kali .


No comments