berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Jokowi Membagikan Kartu indonesia Pintar Di Jember

Berita Informasi - Jokowi Membagikan Kartu indonesia Pintar Di Jember
Berita Informasi - Presiden Jokowi telah menyerahkan sejumlah Kartu Indonesia Pintar (KIP) 1725 kepada semua siswa yang ada di daerah Kabupaten Jember Jawa Timur. Jokowi telah menyebutkan  jumlah dana yang di peroleh siswa sd adalah sebesar 450 ribu per orang , untuk siswa SMP sebesar 750 Ribu dan untuk siswa SMA 1 juta .

" Untuk hal ini pada saat ini sekarang uang  sudah dapat di ambil, untuk dananya bisa diambil di Bank Atau ATM. saya  titipkan agar dana tersebut dapat di gunakan untuk keperluan sekolah, Biaya dari sekolah seperti beli Buku, Tas, untuk sepatu, dan tidak boleh untuk keperluan yang lain seperti beli Pulsa" ujar dari Jokowi yang di kutip media saat dalam penyerahan KIP di SMP negeri 7.

Penyerahan KIP yang dilakukan untuk secara simbolis kepada beberapa siswa yang telah di tetapkan . Menurut Mendikbud Muhadjir Effendy telah menyebutkan sejumlah 1.725 siswa dari sekabupaten Jember terdiri atas SD dengan sebanyak 500 Siswa , SMP sebanyak 473 siswa dan SMA untuk 300 siswa dan SMK terdiri dari 300 Siswa, warga  belajar untuk kesetaraan Paket C dan B152 siswa.

"Kami laporkan di SMP negeri 7 di jember tersebut  ini semua siswa sudah memerima imunisasi campak


No comments