berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Antusiasme Warga saksikan Upacara Hut RI dari Luar Istana Merdeka

Berita informasi - Antusiasme Warga saksikan Upacara Hut RI dari Luar Istana Merdeka
Berita Informasi - Upacara Untuk peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke -72 di gelar di istana Merdeka. masyarakat Jakarta  yang antusias dengan menyaksikan Jalannya upacara dengan kenaikan dan juga penurunan dari bendera Merah Putih pun memenuhi sebuah pelataran dengan Monumen Nasional (monas) di seberang Istana Merdeka.

Kedatangan Ratusan warga ini bukan hanya ingin bisa meluangkan waktu  libur, melainkan  Ingin Melihat secara langsung upacara untuk pengibaran dari  bendera yang berlangsung di halaman istana merdeka. untuk kondisinya  tersebut ini sudah  terjadi untuk di setiap tahunnya.

Upacara  RI tersebut  yang di pimpim langsung oleh Presiden Joko Widodo dan telah dihadiri oleh Pejabat negara ini menarik untuk perhatian Warga.

"Senang rasanya bisa melihat  secara Langsung  HUT RI 72 walau pun dari jarak yang jauh, untuk tahun yang lalu hal tersebut juga sama seperti ini " ujar dari Abi warga Cempaka putih  di pelataran monas, daerah Jakarta pusat.

Hal tersebut tidak lolos dari pantauan dari media, untuk di halaman istana Merdeka dan sekitarnya termasuk dalam pelantaran Monas, aparat dari kepolisian cukup ketat untuk melakukan pengawalan jalannya Prosesi Upacara. kawat  yang beduri atau Barier yang disiapkan  untuk mengantisipasi adanya sebuah demonstrasi di tengah tengah jalannya.

No comments