berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Jokowi Titip Pesan Untuk Para Atlet yang berlaga di Sea Games

berita informasi -  Jokowi Titip Pesan Untuk Para Atlet yang berlaga di Sea Games
Berita Informasi - Presiden Jokowi  melepas beberapa Atlet yang akan berlaga di Sea Games 2017 yang akan bertempat di Kuala Lumpur. sebelum melepaskan para atlet tersebut  Presiden Jokowi memberikan pesan kepada para Atlet yang akan berlaga di  Sea Games. Presiden Jokowi meminta para Atlet untuk meminta untuk bisa membawa Lagu "Indonesia Raya" untuk berkumandang untuk negeri Jiran.

"Dari Tanah Air Saya  sedang menanti  lagu " Indonesia  Raya " yang akan berkumandang di Sea Games  yang ke -29" ujar dari Jokowi widodo kepada para atlet di istana Merdeka,

Mantan dari Gubenur Dki Jakarta  tersebut meminta para atlet untuk menjaga semanggat selama bertanding ,mereka telah mengemban nama dari bangsa indonesia di mata dunia.
"Diriku sedang menunggu bendera merah putih untuk berkibat dengan sanggat gagah untuk mewakili kebanggaan dari  bangsa indonesia" ujar dari Jokowi .

Untuk di Sea games 2017, kontingen dari indonesia telah diisi sekitar 870 orang . dalam kontingen tersebut terdiri dari 170 pelatih , 533 atlet  dan 55 head quarter dan 122 perserta yang mandiri.

Kontingen Indonesia  saat ini telah memiliki target 55 emas dan 95 perak dari 405 emas yang telah di perebutkan pada Sea Games 2017, untuk indonesia akan berlaga pada 37 cabang  olahraga dari 38 cabang olahraga yang digelar .


No comments