berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Jokowi Berharao indonesia menjadi bangsa yang besar dan juga bangsa yang bermartabat

Jokowi Berharao indonesia menjadi bangsa yang besar dan juga bangsa yang bermartabat
Berita Informasi - Presiden mengelar Dzikir  untuk kebangsaan  yang mempunyai tema " Mensyukuri Nikmat dari kemerdekaan" acara tersebut digelar di istana Merdeka daerah Jakarta . saat tibanya presiden jokowi  di atas panggung  beliau langsung di sambut dengan nyanyian lagu Hubbul Wathan.
Dalam penyampaian sambutanya tersebut, orang nomor 1 di indonesia tersebut  berharap bahwa dzikir kebangsaan tersebut dapat membawa Rahmat kepada bangsa indonesia . salah satunya , dimudahkan dalam penyampaian kebenaran.

"Dalam hal ini semoga  tuhan selalu senantiasa  untuk membuat hati kita menjadi teguh  dalam langkah berbuat kebaikan. semoga Tuhan Yang Maha Esa bisa melancarkan  sebuah lisan dan  langkah yang kita lalui dalam menyampaikan sebuah kebenaran" penyampaian dari Jokowi di  istana Merdeka .

Menurut orang nomor 1 di indonesia tersebut ,Dzikir dengan menyebutkan asma dari Allah, mengunakan Tasbih, bertahlil, Bertahmid serta dengan bertakbir  yang merupahkan  semua upaya yang di lakukan agar cita cita dari Bangsa Indonesia tercapai . hal ini tentu dengan adanya kuncuran dari Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh elemen dari bangsa indonesia.

"Dzikir untuk mendekatkan hati kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan  kita semua memohon petunjuk yang di berikan  semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan  Rahmad dan hidayat kepada Rakyat indonesia , kepada  Bangsa dan kepada negara indonesia" permintaan dari Jokowi .

Dengan segala usaha dan kerja keras yang telah dilakukan , penjelasan lanjutan dari Jokowi , akan bisa lengkap setelah dipadukan dengan dzikir dan  juga doa yang dipanjatkan kepada  Tuhan Yang Maha Esa. dengan  hal begitu membuat bangsa indonesia  mendapatkan kemudahan dalam  mengapai cita cita  dari bangsa indonesia.

"Untuk hal ini Semoga Allah membimbing dan juga memberikan kita sebuah kemudahan. semoga Allah menjadi kan bangsa kita ini menjadi bangsa yang besar dan bangsa yang bermartabat. semoga Alah Subhanahu Wa Ta'ala menjadikan negara kita  baldatun ,  Toyibatun , warobatun serta Ghofur" ujar dari jokowi .

Acara Zikir kebangsaan  yang merupahkan rangkaian awal dari kegiatan untuk merayakan Hut ke 72 RI , dimana Tahun  ini perayaan akan  berlangsung untuk sebulan penuh.

Jokowi menyebutkan  bahwa Zikir bisa merayu Allah untuk mengabulkan semua keinginan dari  cita cita dari bangsa . sebab untuk dzikir merupahkan bagian dari Ikthisar atau sebuah upaya dalam mencapai sesuatu  dengan cara termaksud bersyukur atas anugrah yang di berikan.

"Kita semua perlu wajib  untuk mensyukuri semua nikmat dari Allah berupa dengan kemerdekaan ini dengan sistem berkerja keras dan Bersyukur dengan Berdoa dan dengan  Berzikir kita semua tahu  bahwa Berzikir  tersebut adalah bagian dari  Usaha " ujar dari jokowi.

Manusia  menang  sudah punya  sebuah impian, tetapi Allah  pula telah  yang akan menentukan yang baik  dan bisa  terwujud dari  sekian banyak  dari cita cita .
" kita semua mengetahui bahwa pada akhirnya yang di kerjakan untuk mencapai  sebuah impian dan  harus di barengi dengan  berdoa kepada tuhan dan segala hal tersebut bisa terkabul"




No comments