berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Jokowi Menekankan Nilai Budi luhur dan kesopanan sebagai kekuatan kita

berita informasi -Jokowi  Menekankan Nilai Budi luhur dan kesopanan sebagai kekuatan kita
Berita Informasi -  Presiden RI Joko widodo telah memberi sebuah peringatan dengan bahaya masuknya  budaya asing ke indonesia. Oleh karena itu anak anak di indonesia harus di bekali dengan  adanya sebuah pendidikan Karakter yang cukup.

Jokowi telah mengatakan sebuah pergeseran dengan kemajuan dari zaman yang sanggat cepat untuk saat ini. dalam beberapa  waktu yang dekat dengan peta dari politik dan sebuah ekomoni dari dunia yang akan berubah dengan dratis. untuk hal ini akan di alami oleh anak anak yang pada saat ini memasuki usia remaja.

"Untuk jenis perubahan ini yang perlu diawasi dan harus kita sadari ,kita perlu tingkatkan kewaspadaan. jangan sampai anak anak kita terpengaruh dengan karakter karakter yang tidak baik " perkataan dari Jokowi saat berada di pondok pesantren Minhaajurrosyidin, Lubang Buaya, Daerah Jakarta Timur.

Pada saat ini telah di perkirakan untuk 5-10 tahun yang akan datang anak anak muda dari generasi muda akan  bertindak dan  berkegiatan hanya akan  mengunakan sebuah gawai yaitu smarthphone. hanya dengan mengunakan sebuah Smartphone  mereka dapat mengakses segala hal yang mereka inginkan. misalkan dengan membaca berita, menonton Film / tayangan televisi atau juga mengakses konten  konten  berupa Video.untuk segala perubahan tersebut bisa diatasi dengan mental yang bagus dari anak anak bangsa.

"Nilai nilai seperti  Budi perketi , Budi Luhur kita , tingkah kesopanan kita , kesantunan kita , inilah  kekuatan  negara kita  di indonesia, nilai dari Keislaman , nilai dari keindonesiaan kita yang dikagumi oleh negara lainnya " ujar dari jokowi

No comments