berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita Informasi - Untuk Badai Harvey Berhasil Merengguh 11 Korban Nyawa

berita Informasi - Untuk Badai Harvey Berhasil Merengguh 11 Korban Nyawa
Berita Informasi - Pihak yang mempunyai wewenang dari Houston telah kembali menetapkan Jam malam untuk bisa mencegah terjadinya Kejahatan Aji Mumpung untuk di tengah berlangsungnya Kondisi Badai Harvey yang telah melanda Negara bagian Texas. kondisi badai tersebut membawa curah hujan yang bisa  memecahkan Rekor  sebagai badai yang paling ekstrim untuk kawasan daratan amerika tersebut.

Untuk Jam malam tersebut akan dimulai dari jam tengah malam hingga pukul 05.00. pengambilan keputusan tersebut diambil setelah pihak kepolisian berhasil menangkap salah satu dari komplotan perampok yang telah membajak sejumlah kendaraan - kendaraan.

Pihak pihak yang berwenang  juga melakukan pemberian peringatan kepada para Warga tentang adanya sejumlah orang yang sedang menyamar menjadi Investigator dari Pihak Homeland Security sejak insiden Badai Harvey. dengan adanya kemunculan dari Kekhawatiran yang terjadi menjadi sebuah penjarahan bagi Ribuan Rumah yang telah di tinggalkan oleh para penghuninya karena adanya kebanjiran.

sedangkan pada kondisi di siang hari di daerah kawasan industri dari mont Belvieu di daerah pinggiran timur yang berada di Houston yang menerima Curah hujan  yang tinggi 1.3 Meter sejak Harvey melanda. dengan angka  tersebut telah memecah rekor  curah hujan yang pernah  turun yaitu pada angka 1.22 meter pada saat Badai Tropis Amelia yang melanda Medina, Texas, pada tahun 1978.

Untuk sementara itu ada sosok polisi yang telah memasuki Usia Lanjut meninggal dunia pada hari selasa yang lalu, kepala polisi dari Art Acevedo dengan histeri menangis dan membuat pengumunan atas meninggalnya Sersan Steve Perez yang telah berusia 60 tahun.

Untuk veteran yang berpengalaman selama 34 tahun tersebut  di kedinasan tengelam  pada akhir pekan  yang lalu saat menuju tempat kerjanya yang melewati underpasa yang ada dalam kegelapan. Termasuk Polisi  Tersebut, Jumlah Korban  meninggal yang telah tercata sudah mencapai 11 orang .

Untuk belakangan , pada hari yang sama, Avecedo mengatakan bahwa  polisi telah berhasil menyelamatkan 4100 orang di seantero Kota dan juga telah adanya 500 panggilan yang masih perlu untuk di Proses. untuk  Samuel Pena sebagai kepala Dinas untuk pemadam kebakaran kota mengatakan pihaknya telah melakukan sejumlah 700  upaya untuk penyelamatan.


No comments