berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Jokowi minta Untuk dana Desa Tidak diganggu gugat

berita informasi -  Jokowi minta  Untuk dana Desa Tidak diganggu gugat
Berita informasi - KPK telah menangkap sebanyak 5 orang dalam Operasi untuk tangkap tangan di Pamekasan, Madura, dan Jawa Timur. Dengan Penangkapan yang terkait dengan suap kepada kejati Pameksaan agar untuk menghentikan pengusutan dengan hasil Proyek dan Infrastruktur untuk mengunakan dana  Desa.

Untuk penangkapan ini tidak terjadi meski sebelumnya pemerintah telah membentuk tim dalam pengamanan, pengawalan  pemerintahan dan pembangunan (tp 4) untuk tim ini bertugas dalam pengawalan pembangunan di indonesia agar tidak mengalami sebuah hambatan. tim tersebut dibentuk oleh pihak kejaksaan agung dan di pimpin oleh kejaksaan di setiap tempat , akan tetapi ada beberapa pihak yang turut menilai ada celah disini untuk memeras dari berbagai pihak tertentu untuk penyelewengan yang tidak diusut.

Kepada staf dari kepresidenan teten masduki mengatakan , seharusnya semua aparat sudah untuk mengerti tujuan dari dana desa yang telah di berikan kepada masyarakat. untuk dana yang di berikan digunakan untuk mengerakan  ekonomi dari desa, untuk meningkatkan daya beli untuk mengerakan sebuah ekomoni dari desa, untuk meningkatkan daya beli dari masyarakat  dan juga untuk menciptakan sebuah  lapangan kerja.

"Mestinya ini jangan di ganggu , hal ini benar benar digunakan sesuai dengan arahan dari Presiden" ujar dari Teten di kompleks istana kepresidenan, jakarta, jumaat (4/8/2017).

Dengan pembentukan dari  TP4 ini supaya  proses dalam pengadaan dari barang dan jasa, dan pembangunan dari Infraktruktur yang saat ini sedang telah di genjot oleh pemerintahan pusat untuk tidak menemui sebuah hambatan.

Dengan Begitu hal tersebut tidak  perlu adanya lagi sebuah tindakan Hukum, tidak perlu apa bila hal tersebut tidak berarti atau pun bisa dengan dilakukan dari awal , mengingat, penegak hukum sudah mulai mengambil peran dari awal perencanaan proyek.

"Misalnya dugaan kerugiaan, itu yang selama  ini menjadi  sebuah faktor yang telah menghambat semua pembangunan dari sebuah sarana infraktruktur



No comments