berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Bola - Duel Chelsea Vs Manchester United Panaskan Stadiun Stamford Bridge

Berita-Bola
Berita Bola - Sebuah Duel yang begitu menarik yang akan membuat atmosfer terasa panas di stadion stamford Bridge yakni duel dari Chelsea dengan melawan Manchester United pada nanti malam. Pertandingan tersebut bisa diibaratkan sebagai sebuah Duel menuju tangga juara Di EPL, Meskipun begitu masih saja ada banyak laga yang tersisa untuk musim 2017/2018, akan tetapi duel dari Chelsea kontra Manchester United bisa menjadi salah satu kunci dari kedua tim untuk meraih kejayaan.

Manchester United sementara ini berada di posisi klasemen kedua dan tertinggal 5 point dari Manchester City. Sementara itu Chelsea berada di posisi ke 4 Klasemen sementara yang memiliki selisih 4 dari Manchester United. oleh karena itu kedua tim sanggat membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga jarak dan terus menempel ketat Manchester City yang berada di puncak Klasemen sementara di Liga Primere Inggris (EPL)

Pertandingan dari Manchester United melawan Chelsea akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup seimbang bukan dari sisi komposisi Masing masing tim yang bermaterikan pemain bintang. Tetapi juga bisa berdasarkan dari kondisi terakhir yang sedang dialami oleh kedua klub, yang juga memiliki permasalahan menjelang laga ini.

Hal ini seperti di ketahui , Belum adanya kestabilan dari Pemanpilan Chelsea pada musim ini , hal tersebut membuat adanya kabar isu pelengseran dari Manajer Antonio Conte. Bahkan, untuk pemilik dari Klub Roman Abramovich untuk mendatangi Pusat dari pelatihan yang terletak di  Cobham pada pekan ini , walaupun demikian antonio Conte Menilai hal tersebut sebagai hal yang wajar.

Hal yang tidak dapat lagi di bantahkan, Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari London pada bulan januari 2017 atau pada musim panas nanti , akan tetapi  , pelatih asal italia tersebut dengan sikap yang tenang untuk menanggapi Persoalan Tersebut. Mantan pelatih Tim nasional tersebut berharap para pemainnya bisa untuk memahami  penderitaan dari dirinya dan mau bangkit saat menghadapi Manchester United.

"Terkadang bagi saya bisa melakukan hal ini , mendapatkan sebuah jawaban yang begitu bagus, terkadang memang sedikit. anda harus berkerja sama dengan saya untuk bisa saling mengerti, Yang menjadi sebuah hal yang terpenting adalah menemukan dengan cepat sebuah cara yang terbaik untuk mencoba mendapatkan solusi. Menemukan sebuah kekuatan yang tepat  untuk dipersiapkan pada pertandingan , Melawan Manchester united adalah sebuah pertandingan yang begitu penting, pertandingan yang besar dan pertandingan yang begitu sulit " ungkap dari pelatih asal italia tersebut .

Sedangkan untuk kubu dari Manchester United yang akan berkunjung ke markas dari Chelsea juga memiliki permasalahan yang hampir sama. sempat mengalami hasil imbang saat kontra liverpool dan juga  menelan satu kekalahan 2-1 dari Huddersfield Town, akan tetapi setelah itu Manchester United berhasil bangkit kembali dengan meraih 2 kemenangan beruntun saat menghadapi Tottenham Hotspur di liga Primere Inggris dan Benfica di liga champion.

Bukan hanya bekal dari 2 kemenangan tersebut saja  yang dibawah oleh klub yang telah mendapat 20 gelar juara di EPL tersebut . Romelu Lukaku dan kawan kawan juga mendapatkan masalah yang juga tidak Ringan. Dalam persiapan terakhir untuk pertandingan tersebut Jose Mourinho harus menghadiri sidang atas kasus dugaan  untuk pengelapan pajak semasa dirinya melatih Real Madrid

Selain itu  ditambah dengan persaingan dari Jose Mourinho dengan para fans Manchester United , maklum sebab dalam hal ini  Jose Mourinho merasa bahwa skuadnya kurang mendapatkan dukungan yang penuh dari para fans Manchester United, walau pun Manchester United telah berjuang dengan sekuat tenaga.

Yang jelas dalam pertandingan tersebut menjadi ajang Reuni bagi  Nemanja Matic,  Romelu Lukaku , Juan Mata dan Jose Mourinho sendiri, sebab untuk ketiga nama terakhir menjadi pusat perhatian bagi  Publik , untuk terlebih lagi dengan adanya Matic dan Romelu Lukaku yang sejauh ini telah memberikan sebuah dampak.

"Satu satunya hal yang dapat saya berikan adalah memberikan apa yang bisa saya lakukan sejak hari pertama yakni sebuah kerja keras untuk memperjuangkan klub, memberikan yang saya bisa lakukan, memcoba untuk memberikan semua yang saya bisa dapatkan dalam hal dukungan untuk para pemain saya, Karena kami telah melakukan kerja keras, kami terus berkerja keras, dan hal tersebut yang bisa kami lakukan dan satu satunya hal yang bisa kami janjikan "  Ujar dari Jose Mourinho


No comments