berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita bola - Laga Pertemuan Perdana Wales Vs Perancis , Dimenangkan Perancis

Berita-Bola
Berita Bola - Tim nasional Perancis berhasil menangkan laga pertandingan persahabatan melawan wales , laga tersebut sekaligus menjadi laga perdana bagi kedua tim . dalam pertandingan yang berlangsung di Stade De France  Perancis berhasil menang dengan skor 2-0. goal kemenangan dari Tim nasional  yang memilik julukan "Les Blues " di ciptakan oleh Antoine Griezmann (pada menit ke 18 ) dan  Oliver Girroud Pada menit ke 71

Berdasarkan dari data statistik yang diperoleh , tim nasional Perancis berhasil tampil dengan begitu dominan, tim nasional perancis berhasil tampil dengan penguasaan bola yang mencapai 60 persen dari segi peluang, tim "Les Blues " juga memiliki 14 perluang sedangkan untuk tim nasional wales hanya memiliki 5 perluang

Begitu pertandingan di babak pertama dimulai , tim tuan rumah mengambil inisiatif untuk melakukan penyerangan, akan tetapi Tuan rumah harus menunggu hingga  memasuki menit ke 18 baru bisa menciptakan goal kegawang dari wales yang dikawal wayne Hennessey. Goal tersebut dimulai para pemain pemain perancis yang melakukan umpan pendek dari kaki  (Kyliann Mbappe, Blaise Matuidi, corintin tolisso) nama terakhir Corintin Tolisso berhasil melepaskan sebuah umpan yang akurat  yang berhasil disambut oleh Antoine Griezmann dengan sebuah sepakan voli yang terukur. pada awalnya bola sempat di tepis oleh kiper wales , Wayne Hennessey, akan tetapi bola masih terus bergulir masuk ke gawang wales. kedudukan Skor 1-0 terus bertahan hingga usainya babak pertama dari kedua tim .

memasuki pertandingan di babak kedua , Tim nasional Perancis masih saja terus mengendalikan permainan, hasilnya pada menit ke 47 Perancis hampir saja bisa mengandakan kedudukan  dari usaha  yang dilakukan Oleh Oliver Giroud, akan tetapi pergerakan sigap dari wayne hennessey yang melakukan penyelamatan terbang untuk melindungi gawang wales dari kebobolan.

sebuah peluang yang berhasil diperoleh dari wales , pada menit ke 67 hal ini bermula dari pergerakan  yang di lakukan oleh Ethan Ampadu , dimana sang pemain melakukan sebuah operan matang yang berhasil disambut oleh Aaron Ramsey dengan menyotek bola . akun tetapi,  penjaga gawang dari Perancis Steve Mandanda berhasil dengan sigap untuk menepis bola sontekan tersebut. namun bola muntahan dari Sontekan tersebut berhasil di teruskan oleh bek kanan Wales Chris Gunter  dengan sebuah tendangan keras  akan tetapi bola tersebut masih bisa di selamatkan oleh Steve Mandanda.

Perancis akhirnya bisa mengandakan kedudukan berselang 4 menit dari peluang wales , Goal tersebut berawal dari pergerakan yang di lakukan oleh Kylan Mbappe  yang berhasil membuka peluang dari sisi sayap, kemudian pemain yang berusia 18 tahun tersebut memberikan umpan kepada oliver Giroud yang berada di dalam area kotak Pinalty ,  oliver  Giroud tidak menyia nyiakan perluang sebab dirinya melepaskan sebuah tembakan  melalui sela sela dari pemain wales dan membuat wayne Hennessey  tidak berkutik. Skore 2-0 tidak berubah sampai peluit panjang dari wasit Manuel de Sousa ditiupkan .




No comments