berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Bola - Ian Wright Setuju Oezil Bela Manchester United

Berita Bola - Ian  Wright Setuju Oezil  Bela Manchester United
Berita Bola - Striker legendaris dari Arsenal , Ian Wright, menyatakan dirinya mendukung  Mesut Oezil untuk  mengambil keputusan untuk meninggalkan Emirates Stadion menuju ke Old Trafford markas dari  Manchester United . Hal ini terkait dengan isu yang sedang memanas yaitu isu dari kepindahan Mesut Oezil untuk hengkang dari  Emirates Stadium menuju Manchester United.

Playmaker yang berkebangsaan Jerman tersebut disebut sebagai pemain utama yang ingin di datangkan oleh Pelatih Manchester United Jose Mourinho . hal ini dikarenakan Jose Mourinho ingin memperkuat lini tengah dari Setan Merah . Kontrak dari Mesut Oezil di Arsenal akan segera pada Juni 2018. Hal ini berarti  Oezil bisa didapatkan oleh Manchester United dengan secara Gratis ketika menjelang di bukanya jeda transfer Musim panas .

Pemain Legendaris Arsenal , Ian Wright,  yang telah mengenakan Serangam the Gunner selama 7 tahun menyatakan bahwa semoga saja untuk harapan dari Mesut oezil menuju Manchester United benar benar bisa terwujud.

" Mengenai kepindahan dari Mesut Oezil secara gratis ke Manchester United  seperti tawaran yang mengiurkan, Mesut Ozil Bebas bisa bermain di Manchester United, dirinya juga memiliki sebuah kebebasan tampil dan meraih kesuksesan. diriku merasa yakin bahwa Jose Mourinho akan melakukan transfer tersebut " pernyataan dari Ian Wright kepada BBC

Pemain legendaris dari Arsenal tersebut menyatakan bahwa kehadiran dari Mesut Ozil bisa mendongkrak segi permainan  dan juga pemanpilan dari para pemain Manchester United . Ian Wright juga melontarkan hal tersebut setelah mengacu pada pemanpilan  yang begitu impresif dari Mesut ozil dalam beberapa musim terakhir .

"Dia adalah talenta yang begitu luar biasa, dengan memiliki pemain pemain yang bagus di sekitarnya akan membuat mesut Oezil  semakin berkembang dengan baik " ujaran dari  mantan pemain Arsenal yang berhasil mengantarkan arsenal meraih 1 gelar Liga Inggris 


Mesut Oezil telah Bergabung bersama Arsenal dari  tahun 2013 , untuk sejauh ini Pria asal Jerman tersebut telah berhasil mengoleksi 171 pertandingan dan dirinya juga berhasil mencetak 33 goal dan 60 assist . mengenai pencapaian terbaik dari Pria Asal jerman tersebut adalah berhasil menjuarai Piala Fa sebanyak 3 kali .

No comments