berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita bola - Real Madrid Berhasil Dikalahkan Tottenham Hotspur

Berita-Bola
Berita Bola - Real Madrid mengalami kekalahan yang memalukan 1-3 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Match day  keempat di Group H di liga Champions di stadion wembley, London, Pada hari rabu (1/11/2017). dengan hasil kekalahan tersebut telah membuat Real Madrid tetap mengumpulkan 7 point dari 4 laga dari Los Blancos terpaut dari 3 point dari Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 10 point .

Sedangkan untuk Tottenham Hotspur dengan hasil tersebut telah membuat mereka bisa memastikan diri untuk lolos ke babak fase group (Babak 16 besar) dengan pertandingan menyisakan 2 laga, untuk sementara ini Tottenham Hotspur berkemungkinan untuk duduk di posisi ke 2 karena  untuk saat ini Borrusia Dortmund yang akan menghuni posisi ke 3 klasemen sebab dortmund baru mengumpulkan 2 point .

Pada pertandingan berhadapan dengan Real Madrid kemarin Tottenham Hotspur  menurunkan para pemain terbaiknya termasuk dengan menurunkan Harry Kane yang baru saja sembuh dari Cedera pada menit awal pertandingan. Sedangkan untuk Real Madrid  menurunkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dilini depan. kedua pemain tersebut mendapatkan bantuan topangan dari gelandang serang Isco.

Meskipun Real Madrid berhasil bermain dengan dominan akan tetapi serangan dari serangan Tottenham Hotspur terbukti lebih berbahaya  dari pada serangan yang di lakukan oleh Real Madrid. sebab hal ini dibuktikan dengan adanya goal yang di ciptakan oleh  Delle ali pada menit ke 27 setelah berhasil menerima umpan dari Kierran Trippier .

Goal dari Tottenham Hotspur gagal disamakan oleh Real Madrid dalam sepanjang babak yang pertama, hasil nya untuk babak pertama Tottenham Hotspur berhasil unggul 1-0 dari Real Madrid. Memasuki pertandingan pada babak kedua Real Madrid telah mencoba untuk bisa mengembangkan berbagai jenis variasi serangan, namun untuk lini depan dari Real Madrid tidak bisa memaksimalkan peluang yang telah ada .

Justru Tottenham Hotspur yang berhasil mengandakan kedudukan dengan mencetak goal yang kedua pada menit ke 56, Untuk tembakan dari Delle Ali yang sempat membentur badan dari Sergio Ramos yang membuat Kiper dari Real Madrid Kiko casilla sempat terkecoh , bola yang membentur Sergio Ramos tersebut masuk ke gawang Real Madrid dengan mulus.

Para pemain dari Real Madrid merasa tertekan setelah Tottenham hotspur berhasil mencetak 2 goal, Bahkan Tottenham Hotspur berhasil memanbah kedudukan dengan menciptakan goal ke 3 dalam pertandingan tersebut pada menit ke 65.

Hal tersebut berasal dari sebuah serangan balik melalui umpan terukur dari Harry kane yang mengarah dengan tepat kepada Christian Ericksen yang pada saat itu tinggal berhadapan dengan Kiko Casilla. Christian Ericksen berhasil melepaskan tembakan kaki kiri yang telah berserang di dalam gawang dari Real Madrid untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0

Akhir Real Madrid berhasil untuk mendapatkan gol pada menit ke 81 ,goal tersebut di ciptakan oleh Christiano Ronaldo setelah dirinya bisa untuk memanfaatkan sebuah kemelut didepan gawang dari  Hugo Lloris. Akan tetapi goal dari Kapten tim nasional portugal tersebut menjadi goal terakhir dari  yang tercipta dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur pun meraih kemenangan 3-1 atas lawannya Real Madrid .

No comments