berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Juventus Patut Waspadai Inter Milan , Bukan Napoli dalam Buru Scudeto

Berita-Bola
Berita Bola - Persaingan untuk perebutan Gelar juara Scudetto kian menamas antara Juventus , Napoli dan Juga Inter Milan . namun menurut dari Manajer Umum Juventus Giussepe Marotta tidak menanggap sang pemuncak klasemen sementara Napoli  sebagai kandidat untuk meraih juara pada musim ini ,  namun hal yang sebaliknya dirinya justru lebih merasa Khawatir terhadap Inter Milan, yang saat ini tepat berada di belakang Juventus dangan raihan 30 angka.

Untuk musim ini Napoli berhasil memanpilkan sebuah kejutan di Seri A pada musim ini dengan menjadi pemimpin puncak klasemen. Hingga sampai pada pekan yang kedua belas Napoli masih menjadi tim belum pernah terkalahkan dan bahkan sempat meraih 9 kemenangan disisa laga awal. selanjutnya Napoli bermain seri sebanyak 2 kali saat berhadapan dengan Inter Milan dan juga  Chievo pada pertandingan yang terakhir .

Walau pun Napoli bermain dengan bagus pada musim , akan tetapi Pimpinan eksekutif dari Juventus  lebih berfokus kepada Inter Milan yang dianggapnya sebagai sebuah ancaman yang utama dalam upaya dari Juventus untuk bisa terus menerus mempertahankan gelar Scudetto di Seri A .  Klub Juventus menjadi salah satu Klub yang tidak tertandingi dan juga sukses untuk mendapatkan Trophy scudetto sebanyak 6 kali dalam 6 musim  terakhir secara beruntun dari tangan antonio conte dan  Massimiliano Allegri.

" Dirku Berpikir dengan tidak adanya keikut sertaan Inter Milan tampil di Kancah internasional dan Eropa, Maka mereka menjadi satu satunya tim yang bisa melakukan persiapan dengan begitu baiknya " ujar dari Giussepe Marotta kepada media Domenica Sportiva

"Mereka adalah tim yang tampil dengan solid, tidak begitu spektakuler akan tetapi mereka tampil dengan cukup tajam dan mereka selalu saja mendapatkan sebuah hasil yang  begitu bagus, jadi diriku memiliki pendapat bahwa inter milan menjadi satu satunya klub yang paling menakutkan untuk kami pada musim ini " ujar dari Giussepe "Bappe " Marotta.

Bukan Hanya Napoli yang meraih hasil tampa kekalahan  untuk sepanjang musim ini , sebab inter Milan sama sekali belum juga merasakan kekalahan dari 12 partai yang telah mereka lakoni hal tersebut membuat Juventus  menjadi sedikit Khawatir .

Selain  Inter Milan, Juventus  juga  telah ditempel oleh dua klub asal ibu kota yakni As Roma dan juga Lazio, keduanya berada di peringkat ke empat dan kelima dan masih menyisihkan satu laga pertandingan yang masih belum di mainkan oleh tim tersebut.

" As Roma , untuk dalam beberapa tahun ini As Roma selalu saja menjadi klub Antagonis dalam perjalan kami untuk mencapai scudetto. walaupun  pada musim ini pelatih mereka telah berganti, tetap saja  As Roma memiliki skuat dan pelatih yang begitu kompetitif dan juga bergairah" Ujar dari Marotta

Untuk saat ini Klub asal turin ( Juventus) berhasil untuk memangkas jarak dari Napoli menjadi 1 point setelah meraih kemenangan yang krusial saat melawan Benevento, sedangkan untuk pertandingan yang lain , Napoli meraih hasil imbang setelah ditahan Chievo.

"Untuk saat ini kami masih berada dibelakang Napoli  akan tetapi kami mempunyai  point yang lebih banyak di bandingkan pada musim yang lalu, saya harus akui bahwa perjalanan Napoli sungguh luar biasa sejauh Ini "  ujar dari Marotta

      Baca berita sebelumnya kemenangan dari Chelsea

No comments