berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Tanggapan Pengacara Dari Setnov Soal Jarum Infus

Tanggapan Pengacara Dari Setnov Soal Jarum Infus
Berita Informasi -  Jarum infus yang sedang di pasang pada pergelaran tangan dari Setya Novanto menjadi sebuah sorotan . hal ini dikarenakan adanya  postingan dari seorang Dokter, Infus Yang sebelum di pindahkan Ke RSCM tersebut di nilai  untuk bayi. mengenai hal Tersebut bagaimana tanggapan dari pengacara Setya Novanto ?

" Ya untuk hal ini  sah sah aja ,  Beliau kan menang bayi, Beliau sendiri kan Juga Bayi " tanggapan dari Fredrich selaku pengacara dari Setya novanto kepada para wartawan di depan Rumah Sakit tempat di rawatnya Setya Novanto di kawasan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pengacara dari setya novanto tidak ingin membicarakan hal tersebut secara lebih jauh terutama kondisi dari Ketua Umum DPR tersebut. dirinya lebih memilih menyerahkan keterangan soal kondisi Medis dari  Setya Novanto kepada dokter di rumah sakit RSCM.

Pada sebelumnya , Munculnya sebuah postingan  yang memberikan ungkapan adanya sedikit kejanggalan mengenai soal Jarum Infus politikus setya Movanto yang sebelumnya dipindahkan dari Rumah sakit Pertama Hijau ke Rumah sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM).

Lewat keterangan foto yang telah beredar , akun  Facebook  yang diketahui bernama Dokter Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat anda) yang menyebutkan Jarum Infus yang digunakan oleh Setya Novanto tersebut adalah Jarum suntik untuk bayi atau anak anak.

"Kami  berdoa semoga Bapak Setya Novanto  Lekas Sembuh dari Musibah yang telah dialami oleh Beliau. Hanya saja  ada sedikit saran  untuk teman teman sejawat yang bertugas untuk merawat beliau  mungkin untuk jarum infusnya perlu diganti dengan Jarum suntik khusus orang dewasa , karena setahu yang kami lihat yang di pakai adalah jarum suntik untuk anak / bayi . saya yakin rumah sakit pasti memiliki stok jarum infus untuk orang Dewasa " penulisan dari Dr Wahyu .

" Maaf kepada bapak pengacara , kepada bapak polisi, diriku tidak memiliki sebuah unsur untuk menghina disini , Justru diriku ingin mendoakan Pak Setnov dan mengingatkan  pengunaan Abocath  infus yang di nilai kurang pas Aplikasinya" penulisan lanjutan yang dirinya tulis

Untuk postingan yang telah diunggah pada 17 november tersebut menjadi viral dan Mengundang Berbagai reaksi dari para pengunanya, ada yang pro dan ada yang juga kontra. akan tetapi ada pula yang menanggap postingan tersebut  dengan candaan.

No comments