berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Setya Novanto Masih Aktif Kerja di DPR ?

Berita-Informasi-Setya-Novyanto
Berita Informasi - Ketua DPR sekali gus ketua umum dari Partai Golkar Setya Novanto telah disebutkan akan segera kembali ke kantor Gedung dari Parlemen . walau pun belum bisa dipastikan Bahwa Ketua umum dari partai Golkar tersebut akan kembali masuk ke kantor dan berkerja kembali  pada hari ini , akan tetapi Terlihat banyak dari Para Petinggi yang berasal dari Partai Golkar terlihat sedang berwara Wiri di area Ruang kerja Setya Novianto .

Mereka diantaranya adalah Ketua  Dewan Partai Golkar Agung Laksono , Aziz Syamsuddin, dan Nurul Arifin , Ace Hasan , dan juga setya Widya Yudha. ketika  Ditanya  tujuan mereka ke ruang DPR, Agung menyebutkan  bahwa dirinya hanya ingin mengadakan pertemuan dengan Sekertaris Jendral Partai.

Selain Itu dirinya juga Tidak memberikan banyak komentar , bahkan agung juga membantah  kalau kedatangannya tersebut untuk menemui setya Novianto yang telah mulai aktif kembali di kantor gedung Parlemen pada hari ini .

Berdasarkan dari Sumber Informasi yang sedang di himpun , setya Novanto akan memasuki Gedung Parlemen melalui sisi pintu bagian belakang yang ada di arah Gedung Nusantara III, sama seperti yang dilakukan oleh Agung, sebab Agung Juga masuk melalui Pintu bagian Belakang Gedung Nusantara III. untuk pintu  Belakang Gedung Nusantara III berada di gedung Kesekretariatan Jendral  Dan Badan Keahlian dari DPR RI .

Gedung Kesekretariatan Jendral dan Juga Badan keahlian dari DPR serta Gedung  Nusantara III saling terhubung, bagian dalamnya Terdapat sebuah Lift yang menghubungkan antara gedung kesektariatan Jendral dan Badan Keahlian DPR RI dengan Gedung Kesekretariatan Jendral dan Badan Keahlian DPR RI  dengan Gedung Nusantara III, yang di mana merupahkan tempat kerja dari  Setya Novianto yang di kabarkan Telah tiba di DPR sejak pukul 11.00 Wib.




No comments