berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Jonru menyatakan siap untuk ikuti pemeriksaan Polisi

Berita informasi  - Tersangka dalam kasus yang meminbulkan ujaran kebencian , Jonru  F.Ginting menyatakan siap untuk mengikuti jalannya pemeriksaan  yang dilakukan oleh para polisi  Metro Jaya  pada hari ini , sebelumnya  Jonru sempat dinyatakan sedang sakit ,dan kini telah sembuh dan siap mengikuti jalannya pemeriksaan.

"Udah sembuh " jawaban dari Jonru saat diri mendapatkan pertanyaan dari Para wartawan yang berada digedung Krimsus  Polda metro Jaya, jakarta , sabtu .

Tersangka Jonru yang berjalan dari ruang  tahanan yang sedang menuju  gedung Krimsus dengan mengenakan Baju tahanan yang berwarna orange dengan kedua tangan sedang di borgol, dirinya mengaku sudah tidak menderita batuk lagi , seperti yang pernah dirinya keluhkan pada saat pemeriksaan yang sebelumnya .

Mengenai kasus penahanannya , Jonru mengakui bahwa dirinya juga sering di jenguk oleh sang istri , bahkan dirinya mengakui bahwa sang istri sering membawakan makanan , akan tetapi dirinya tidak menjelas secara terperinci mengenai makanan yang di bawa oleh sang istri.

"ya ada deh , masak saya ngasih tahu semuanya " ucapnya sambil berjalan menuju Ruang Krimsus yang juga di dampingi oleh sang pengacara  dari Kebangkitan Jawara dan pengacara indonesia .

Sebelum tersangka Jonru sejauh ini sudah di tahan selama seminggu sejak dimulai pada 30 september 2017. selama periode 1 minggu ini Jonru mengaku dirinya lebih banyak melakukan aktivitas menulis. Jonru juga mengatakan selama dalam masa penahanan dirinya lebih banyak menulis pengalamannya yang berada di sel  tahanan. sudah kurang lebih ada  sepuluh lembar  tulisan yang dirinya  hasilkan selama 7 hari ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Selain itu jonru juga mengeluh bahwa dirinya sempat kehilangan dompet . namun  kini dirinya telah menemukan dompetnya kembali . "udah ketemu ya , ternyata  salah nyelip di dalam tas aja " ujar dari dirinya .

No comments