berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Di hadapan Presiden, Panglima : Jangan Ambigu terhadap Kesetiaan TNI

Berita Informasi - Di hadapan Presiden, Panglima : Jangan Ambigu terhadap Kesetiaan TNI
Add caption
Berita Informasi - Panglima Tentara Nasional Indonesia , Bapak Jendral Gatot Nurmantyo dengan tegas mengatakan bahwa Prajurit TNI Harus taat Kepada Atasan Yaitu President Republik Indonesia, Gatot Menegaskan akan kesetiaan dari TNI tidak perlu diragukan.

" Jangan Ragukan TNI Khususnya untuk kesetiaannya" ujar Gatot ketika memberikan sebuah sambutan  dalam upacara perayaan akan Hut  Ke 72 di TNI di Cilegon, daerah banten, Kamis (5/10/2017)

Sebelum menyampaikan hal tersebut , Panglima TNI Gatot Nurmantyo menyatakan momentum dari peringatan HUT  RI yang ke 72 tersebut  adalah sebagai hal yang begitu membahagiakan dan juga membanggakan . Gatot mengatakan sampai kapan pun TNI Akan setia dan menjunjung tinggi sumpah  dari Prajurit.

"Perkenakan saya untuk bisa menegaskan kembali sekali lagi  bahwa sampai kapan pun TNI akan setia dan juga menjunjung tinggi  untuk sumpah Prajurit yang  tadi di sampaikan oleh Bapak President" ujar dari  Gatot Nurmantyo.


"Untuk kami , kesetiaan kepada negara kesatuan Republik indonesia yang harus berdasarkan kepada Undang Undang  dasar 1945, Pancasila  adalah sebuah sandi  Utama  yang melekat dengan erat  pada setiap jiwa  dan juga raga dari TNI " sambungan dari  TNI.

Selain hal tersebut Panglima Gatot yang meminta seluruh Prajurit dari TNI untuk selalu menempatkan kepentingan dari rakyat  diatas dari kepentingan yang lainnya. Gatot juga menyatakan Prajurit dari TNI Harus  taat kepada President.

"Sikap yang selalu saja  menempatkan kepentingan utama yaitu kepentingan Rakyat diatas kepentingan  apa pun serta taat kepada atasan  yaitu Presiden  yang dimana dipilih secara sah sesuai dengan Konstitusi" Ujar dari Gatot .

No comments