berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita bola - Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona 15 oktober 2017

 Berita bola - Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona 15 oktober 2017
Berita Bola  - Pertandingan seru La liga akan terjadi dengan laga duel kedua tim besar yaitu atletico Madrid yang akan menghadapi Barcelona, Pertandingan tersebut akan membuat Barcelona menjadi tim tamu sebab pertandingan tersebut akan di selenggarakan di Stadion wanda Metropolitano

Pihak Atletico Madrid kali ini mendapatkan kunjungan dari lawan yang berat yaitu Barcelona yang notabene sebagai tim yang berhasil menangkan  Piala Coppa del Rey untuk musim yang lalu .Akan tetapi , untuk kesempatan kali ini  Atletico Madrid memiliki perluang untuk Bisa mengalahkan Barcelona . dari 5 pertandingan terakhir yang telah berhasil di lalui oleh Atletico Madrid  dilalui dengan baik  sebab Atletico Madrid Berhasil mendapatkan 3 kemenangan  1 hasil seri dan 1 hasil kekalahan.

Namun perlu di ketahui bahwa tim Tamu Barcelona juga berhasil tampil dengan baik . sebab dari 5 pertandingan terakhirnya , Barcelona meraih 5 kemenangan  tanpa terkalahkan dan juga tanpa meraih hasil seri sekalipun .

Maka pertandingan untuk akhir pekan tersebut dapat menjadi pertandingan yang seru  dan juga akan menjadi pertandingan yang sengit  di ajang Lal Liga  Spanyol. sebab dapat di pastikan bahwa  Barcelona akan  memberikan berusaha untuk bisa terus melanjutkan trend positif yang telah mereka raih .

Dalam pertandingan tersebut juga melibatkan Startegis dari kedua pelatih , Diego Simeone dan  enersto Valverder , kedua pelatih akan menurunkan pemain pemain terbaiknya , pelatih Barcelona enersto Valverder  akan menurunkan Marc andre Ter Stegen  untuk mengawal gawang dari Barcelona, untuk lini pertahanan akan di percayakan kepada Gerrad Piqque dan juga Javier Mascherano yang di percaya memberikan rasa aman bagi Marc Andre Ter Stegen, untuk  posisi di lini tengah akan diisi oleh Ivan Rakitic , Sergio Busquet, Arda Turan dan Andreas Iniesta yang bisa menjadi kreasi serangan . Sedangkan untuk posisi penyerang sosok Lionel Messi , Luis Suarez dan Gerrard Deulofeu.

Sedangkan untuk kubu Atletico  Madrid , Diego Siemeone akan menurunkan jan Oblak untuk mengamankan gawang dari Atletico Madrid. disektor pertahanan ada duet dari Fellipe Luis dan Diego Godin yang bisa mempermuda Oblak dalam menjalankan Tugasnya .disektor lini tengah ada  Saul dan  Koke yang bisa menjadi pemecah kebuntuan bila para penyerang di lini depan mandul , untuk lini depan di percayakan kepada Antonio Griezmann.

Perkiraa susunan Pemain dari Atletico Madrid  : Jan Oblak , Diego Godin , Felipe Luis , Jose Gimenez ,  Sime Vrsaljko ,  Koke , Saul ,Gabi ,  Antonio Griezmann , Kevin Gameiro , Yannick Carrasco .

Perkiraa susunan Pemain dari Barcelona  : Marc Ander Ter stegen ,  Nelson Semedo , Gerrard Pique , Javier Mascherano , Lucas Dignes,  Sergio Busquet , Andrea Iniesta ,  Ivan Rakitic , Lionel Messi , Gerrald Deulofeu , Luis Suarez.



Head To Head dari Atletico Madrid  vs Barcelona
26/02/17 PRD Atltico Madrid 1 – 2 Barcelona
08/02/17 CDR Barcelona 1 – 1 Atltico Madrid
02/02/17 CDR Atltico Madrid 1 – 2 Barcelona
22/09/16 PRD Barcelona 1 – 1 Atltico Madrid
14/04/16 UCL Atltico Madrid 2 – 0 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

01/10/17 PRD Legans 0 – 0 Atltico Madrid
28/09/17 UCL Atltico Madrid 1 – 2 Chelsea
23/09/17 PRD Atltico Madrid 2 – 0 Sevilla
21/09/17 PRD Athletic Club 1 – 2 Atltico Madrid
17/09/17 PRD Atltico Madrid 1 – 0 Mlaga

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :

01/10/17 PRD Barcelona 3 – 0 Las Palmas
28/09/17 UCL Sporting CP 0 – 1 Barcelona
24/09/17 PRD Girona 0 – 3 Barcelona
20/09/17 PRD Barcelona 6 – 1 Eibar
16/09/17 PRD Getafe 1 – 2 Barcelona

No comments