berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Gunung Agung Meletus , wisatawan Tetap Ke Bali Lewat Jalur Banyuwangi

Berita informasi - Gunung Agung Meletus , wisatawan Tetap Ke Bali Lewat Jalur Banyuwangi
Berita Informasi - Meletusnya Gunung Agung di Bali tersebut tidak  mengakibatkan menurunnya wisatawan yang berkunjung ke Bali , Jumlah dari kendaraan pribadi dan Bus , serta jumlah penumpang  masih saja tetap mendominasi melalui jalur pelintasan ke selat Bali  tersebut .

Untuk kendaraan yang mendominasi untuk perlintasan selat Bali antara lain kendaraan Pribadi, Bus biasa dan Bus Pariwisarta , juga terlihat beberapa wisatawan asing yang sedang menenteng tas koper mereka.

Sementara untuk Bus Pariwisata yang melintas di jalur selat bali tersebut kebanyakan  penumpang yang gagal terbang dan tertahan di bandara Juanda , Lantaran dengan ditutupnya Bandara Ngurah Rai di bali , maskapai dari penerbangan dan para agen Travel mengantinya dengan pelimpahan melalui jalur darat. Para turis juga melanjutkan perjalanan dan tidak terpengaruh dengan erupsi yang ditimbulkan oleh  Gunung Agung.

"Kita telah membuat perencanaan untuk berlibur ke Bali dari jauh jauh hari sebelumnya, karena kami telah tiba di indonesia , maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menikmati liburan ke bali " ujar dari salah satu wisatawan yang berasal dari Melbourne .


Sama halnya  tidak membuat beberapa wisatawan Domestik merasa tidak takut dengan erupsi yang  d telah disemburkan oleh Gunung Agung . Alasannya adalah  aktivitas kerja di denpasar yang cukup jauh dari Radius Bahaya erupsi  Gunung Agung.

Sementara itu , General Manager PT. ASDP Ferry Indonesia di cabang Ketapang Elvi Yoza juga menambahkan, dari data yang dihimpun telah terpantau adanya kenaikan jumlah penumpang dan kendaraan yang keluar dari pulau Jawa Menuju Bali. menurut dari Elvi , terjadi kenaikan penumpang naik 42 persen dari rata rata biasanya.

Sedangkan untuk kendaraan  roda empat yang di dominasi kendaraan pribadi yang terpantau mengalami kenaikan sehingga 116 persen . selain itu jumlah lonjakan terjadi pada angkutan Bus yaitu sebesar 332 persen.

"Ya ada terjadi kenaikan juga , Dari Pelabuhan ketapang yang menuju ke bali , untuk penumpang naik sekitar 42 persen , kendaraan  pribadi juga naik  116 persen  dan Bus Drastis 332 Persen " 

No comments