berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Alvaro Morata Berhasil Membawa Chelsea Hancurkan Manchester United

Berita-Bola
Berita Bola - Pertarungan antara Manchester United dengan Chelsea yang penuh dengan gengsi harus berakhir dengan kekalahan bagi The Red Devil. dalam pertandingan tersebut sosok pemain penyerang asal spanyol milik Chelsea , Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan dengan berhasil mencetak goal kemenangan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 di stadion Stamford Bridge.

Akibat dari kekalahan atas Chelsea tersebut membuat manchester United semakin di jauhi oleh Rival satu kotanya , Manchester City.  hasil tersebut membuat pasukan dari Jose Mourinho tertahan di posisi ke 2 dengan 23 point berselisih 8 point dengan Manchester City di puncak Klasemen . selain itu Manchester United asuhan dari Jose Mourinho hanya unggul selisih goal dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke 3 klasemen . sementara Chelsea masih berada di posisi ke 4 dengan mengoleksi 22 point.

Jalan laga dalam pertandingan dari Chelsea kontra Manchester United  Berjalan dengan seimbang. kedua kubu tim menerapkan Permainan menyerang yang langsung di peragakan oleh kedua tim sejak dimulai laga pertandingan.

Tuan Rumah chelsea berhasil terlebih dahulu memberikan sebuah tekanan kepada Manchester United melalui usaha N"Golo Kante yang melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak Pinalti yang masih bisa di selamatkan oleh Kiper Manchester United , David De Gea. Pertandingan memasuki menit ke 6 , pola penyerangan dari Chelsea berhasil membuat gawang dari Manchester united yang di kawal oleh David De Gea bergetar  setelah Phil Jones salah untuk Melakukan antisipasi umpan silang dari Marcos Alonso , namun , goal tersebut di anulir oleh wasit  hal ini disebabkan Alvaro Morata Terlebih dahulu dianggap telah melakukan sebuah dorongan kepada Phil Jones.

Terdapat beberapa peluang yang cukup bagus diperoleh Chelsea, berdasarkan dari data yang di peroleh Chelsea berhasil membuat 11 perluang dengan 4 tembakan yang berhasil menemui sasaran pada babak yang pertama. sementara itu Manchester United hanya membuat total 4peluang dan peluang dari Romeru Lukaku pada menit ke 16 yang tepat sasaran.

Menjelang menit ke 20 pertandingan tersebut berjalan dengan  keras sebab dalam 8 menit setidaknya terjadi 15 kali perlanggaran yang  dilakukan oleh kedua tim . Pada babak kedua  Permainan chelsea tampa makin mendominasi jalannya pertandingan dan juga sering memberikan sebuah tekanan pada lini pertahanan dari Manchester United . Hingga pada menit ke 50 Belum adanya perluang yang cukup berarti yang di peroleh Chelsea.

Akan tetapi  Berselang 5 menit kemudian  Chelsea berhasil mencetak goal adalah melalui Pergerakan yang dilakukan oleh Cesar Azpilicueta yang berhasil memberikan umpan silang yang berhasil ditanduk oleh alvaro Morata. dengan tandukan dari Alvaro Morata tersebut membuat klub Manchester United Tertinggal 1-0.

Dengan kebobolan tersebut membuat Jose Mourinho harus mengubah taktik bermainnya dengan menambah daya gedornya dengan memasukan Anthony Martial dan Marouane Fellaini pada menit ke 62 . sedangkan untuk chelsea demi menjaga keunggulan 1 goal harus menambah kekuatan pada lini pertahanan dengan memasukan antonio Rudiger pada menit ke 66 dan kemudian memasukan Danny Drink Water pada menit 79. hal tersebut membuat Tidak adanya goal tambahan yang terjadi  dan Chelsea berhasil mempertahankan 1 goal tersebut .


No comments