berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita Bola - Arsenal Perlu mendapatkan Obatan Penghilang Sorotan Negatif

Berita Bola - Arsenal akan menjalani  pertandingan melawan Burnsley pada pekan ke 13 liga Priemer Inggris  di stadion Turf Moorf, skuad dari asuhan Arsene wenger  disinyalir akan menjadikan pertandingan nanti menjadi obat untuk mengobati Luka .

oleh karena itu Alexis sanchez dan kawan kawan  tersebut  telah merasakan 2 kali hasil kekalahan  pada tiga  laga terakhir  untuk berbagai ajang yang teranyar , Mereka dihajar oleh  Fc Koln  0-1 dalam pentas liga  Europa , di Stadion Rhein Energie .

Arsenal pun semakin banyak mendapatkan sorotan dari beberapa hasil buruk lantas membuat Arsenal dalam sorotan, Namun Arsenal akan di prediksikan untuk segera bangkir dari kesedihan dan bertekad meraih kemenangan saat melawan Brunley .

Arsenal juga semakin diunggulkan jika hal tersebut harus menilik dari materi pemain yang di miliki oleh kedua tim pada saat ini , apa lagi untuk tim london utara yang memiliki rekor pertemuan apik saat melawan Burnsley , yakni selalu meraih kemenangan dalam lima bentrokan terakhir.

Walau pun Arsenal memiliki cacatan yang begitu positif , Arsene wenger  lebih enggan jemawa. sang Manajer  menganggap Brunsley merupahkan lawan yang bisa menyulitkan arsenal untuk bisa memperoleh tambahan 3 angka pada pertandingan nantinya.

"Untuk setiap pertandingan telah memiliki masalah yang berbeda . kami pun akan terlebih dahulu akan melakukan pendekatan taktik dengan bersua  Burnsley . Mereka  adalah tim  yang bermain dengan sedikit  lebih dalam" ujar dari Arsene wenger .

" Sejauh ini Burnsley memiliki pertahanan yang begitu sulit untuk diterobos, mereka juga bermain dengan efisien , mereka sulit untuk di prediksi,namun untuk faktor tersebut tidak membuat kami menyerah. Kami akan  kuat  secara fisik dan kami memiliki tekad yang kuat untuk  Meraup tiga angka " ujar  dari Arsene Wenger .

 Wenger  Diprediksi  akan menurunkan komposisi dari pemain pemain terbaiknya dalam Bersua Brunsley, akan tetapi  Arsenal belum diperkuat oleh Santi Carzola  yang masih berurusan dengan Cedera .

untuk kemenangan tersebut akan membuat Arsenal menjaga asa demi meraih Gelar  juara . untuk saat ini  mereka telah menuai 22 point di urutan kelima klasemen sementara , terpaut 12 angka dari Manchester City yang menghuni peringkat teratas.

No comments