berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita bola - Duel Beda Ambisi , Perancis Vs Wales 11 November 2017

Berita-Bola-Terpercaya
Berita Bola - Tim nasional dari  Perancis akan melakukan pertandingan persahabatan dengan menjamu Wales  di Stade de Prince, pada pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan tersebut, kedua tim memiliki kepentigan  yang tidak sama. Bagi tim nasional perancis , pertandingan tersebut akan dimanfaatkan untuk bisa mematangkan taktik dan Startegi menjelang di mulainya Piala dunia 2018. sedangkan untuk wales yang gagal untuk melangkah ke piala dunia 2018 di rusia akan memanfaatkan pertandingan tersebut  sebagai uji coba kemanpuan dari para pemain pelapisnya.

Disisi tuan rumah sedang dalam suasana yang positif setelah mereka berhasil untuk melangkah ke putaran Piala dunia 2018 di Russia. Hal tersebut terjadi setelah pada pertandingan Terakhir di kualifikasi piala dunia 2018, tim nasional perancis berhasil mengalahkan tim nasional Belarusia dengan skor 2-0.

Dengan kondisi tersebut membuat pelatih dari tim nasional perancis , Didier Deschamps memanfaatkan laga pertandingan melawan wales Tersebut untuk bisa menerapkan dan juga mematenkan formasi baru 4-2-3-1 yang menjadi andalan dari tim nasional perancis. pada keadaan seperti Ini pelatih dari tim nasional perancis akan menurunkan para pemainnya seperti Thomas Lemar , Antoine  Griezmann dan Kylian Mbappe pada sektor bagian gelandang serang dan untuk ujung tombak dari tim nasional perancis akan diisi oleh Oliver Giroud.

Sedangakan untuk posisi dari tim tamu  (tim nasional wales )  tengah dalam keadaan  yang sulit sebab beberapa pemain yang menjadi kunci andalannya tidak dapat diturunkan seperti Gareth Bale , Hal Robson Kanu , Emyr  Huws dan Jonathan William, sebagai pengantinya pelatih tim nasional wales Christ Coleman memanggil  Ryan Hedges, Lee Evans, Tom Bradshaw dan Llyod Isgrove.

Kabar baik bagi tim yang memiliki julukan The Red Dragon, pemain yang sempat di ragukan untuk tampil yakni Joe ledley dan  Tom Lawrence  dikabarkan siap untuk turun dalam pertandingan menghadapi Perancis , selain itu kondisi dari Aaron Ramsey,  Ashley William, serta Ben Davies dikabarkan dalam kondisi yang fit setelah ke 3 pemain tersebut tidak terlihat dalam latihan pada  hari senin yang lalu untuk menjaga kondisi dari kebugaran mereka.

Dalam pertandingan tersebut pelatih The Red Dragon ,meminta para pemainnya untuk bisa menjaga fokus mereka sepanjang pertandingan, Christ Coleman tidak ingin wales mengalami kekalahan dari Perancis walaupun hanya sebatas laga Persahabatan.yang menjadi unsur yang menarik adalah laga tersebut akan menjadi laga yang perdana bagi wales dan Perancis dalam sepanjang sejarah sepak bola

Perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh Perancis : Hugo Lloris , Raphael Varane , Laurent Koscielny,  Samuel Umtiti , Lucas Digne, N'Golo Kante , Blaise Matuidi, Thomas Lemar , Anthony  Griezmann , Kylan Mbappe, Oliver Giroud.
Pelatih : Didier Deschamps

Perkiraan susunan pemain yang akan dimainkan oleh wales : Wayne hennessey , Ben Davies , Neil Taylor, Ashley William, James Chester , Aaron Ramsey , Joe Allen , Andy King, Ben Woodburn, Tom Lawrence , Sam Vokes
Pelatih : Christ Coleman

Lima pertanding terakhir yang dimainkan Tim nasional Perancis :
11 oktober 2017 Perancis  2-1 Belarusia
08 oktober 2017 Bulgaria 0-1 Perancis
04 september 2017 Perancis 0-0 Luxembourg
01 September 2017 Perancis 4-0 Belanda
09 juni 2017 Swiss 2-1 Perancis

Lima pertandingan terakhir yang dimainkan oleh tim nasional wales :
10 oktober 2017 wales 0-1 Republik Irlandia
06 oktober 2017 Georgia 0-1 Wales
06 september 2017 Moldova 0-2 Wales
03 September 2017 wales 1-0 Austria
12 Juni 2017 Serbia 1-1 wales


No comments