berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Agung Laksono : Bukan Ahok Yang Merasa Kehilangan , Tetapi Jakarta Yang Kehilangan

Berita Informasi -  Agung Laksono : Bukan Ahok Yang Merasa Kehilangan , Tetapi Jakarta Yang Kehilangan
Berita Informasi -  Seorang Politikus Partai Golkar Agung Laksono menyampaikan pendapatnya  mengenai Gubenur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terlihat Ikhlas untuk menerima kekalahan dalam Pemilihan Pilkada di DKI Jakarta 2017.

Sang politikus menyatakan bahwa " Saya Kira untuk saat ini  bukan Pak Ahok yang kehilangan Jakarta , akan tetapi Jakarta yang saat ini sedang mengalami Kehilangan sosok Peminpin seperti Pak Ahok, Beliau Apa saja cocok, Kepeminpiman beliau Bagus  jadi apa saja pun cocok" Ucap Agung di balai kota Jakarta Pusat.

Agung Laksono sendiri turun melihat banyaknya karangan bunga  yang di kirim kepada pak Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat di balai kota. Politikus dari Partai Golkar tersebut menyanjung kepeminpinan dari Bapak Basuki Tjahaja Purnama  dan Djarot Syaiful Hidayat. Selain itu mantan dari mentri koordinator dalam bidang kesejalteraan rakyat RI tersebut mengangumi ketegaran dari Pak Basuki Tjahaja Purnama dalam mengatasi tekanan demi tekanan selama ini .

"Untuk saat beliau (Pak Ahok) tetap terlihat tegar dan saya melihat dirinya tidak ada wajah seperti orang yang berputus asa (menyerah kalah ), tetapi dirinya tetap tegar. dirinya akan berkerja sampai masa baktinya habis " kata Politikus Golkar tersebut .

Mantan Mentri Kesejakteraan tersebut juga menyatakan  bahwa Partainya tidak menyesal telah mengusung  Bapak Basuki Tjahaja Purnama . sebab dirinya menilai bahwa keputusan mendukung Bapak Basuki Tjahaja Purnama  karena di dasari oleh pada hasil Survei yang mengusung  Calon Pertahana pada Pilkada Dki itu.

" Kami mengusung pasangan Bapak Ahok karena  dirinya adalah dasar salah seorang tokoh yang menpunyai surveinya sanggat baik. kami menyesal dengan keputusan tersebut , tapi kalau adanya sebuah penurunan saya kira itu adanya sebuah tekanan" tangasan Agung.

Untuk Pemilihan Pilkada pada tahun 2018 mendatang  Mantan Ketua umun Partai Golkar tersebut  mem punyai keinginan untuk bisa  mengusungkan sosok seperti Ahok .

No comments