berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Kubu Ahok -Djarot , Kaum Perempuan Penting perannya Buat Sebagai Penyatu.

Kubu Ahok -Djarot , Kaum Perempuan Penting perannya Buat Sebagai Penyatu.
Berita informasi - Sebuah kelompok relawan wanita yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang telah merasa pentingnya sebuah persatuan dalam kontek untuk membangun sebuah Wilayah . hal tersebut  membuat mereka merasa  pentingnya kehadiran dari kaum hawa bagi masa depan.

Hal Tersebut juga  di ungkapkan oleh Kartini Syahrir, seorang relawan yang tergabung dalam  perempuan Badja . beliau menegaskan pihaknya tidak bisa untuk di kotak- katik dengan adanya sebuah perbedaan.

"Kita Badja Perempuan , kita perempuan Badja , Kita tidak akan di kotak-katik dengan adanya perbedaan , karena kita mempunyai Rahim , Rahim dari seorang wanita indonesia yang telah melahirkan Kebhinekaan " ujar dari Kartini Syahrir dalam keterangannya

Menurut syahrir ,dari rahim seorang wanita indonesia sudah ditakdirkan  untuk bisa melahirkan  anak anak  dari berbagai suku bangsa, bahkan  hal tersebut  tidak membedakan  bentuk rambut  mau pun warna kulit.

"Rahim dari  perempuan  bangsa indonesia , rahim dari ibu pertiwi dari tanah tanah air yang sama  yaitu namanya Indonesia , dengan tidak adanya Rahim perempuan di indonesia tidak akan adanya NKRI" sebagai penegasan dari Kartini Shyarir.

Sedangkan dari sisi pihak  istri calon Gubenur  asal Dki Jakarta  pak Ahok , Veronica Tan , telah membuat penegasan  bahwa perempuan dari tanah air  indonesia adalah pungung utama sebagai pemersatu bangsa . beliau menerangkan selalu menemani sang suami  dan juga menjadi pengurus di PKK, banyak hal yang telah  di lakukan , terutama untuk  kaum perempuan dan anak anak.

Maka dari hal tersebut beliau telah memastikan untuk mendorong kaum hawa  mempunyai kemanpuan usaha berkelompok, sebagai sumber pemasukan  untuk perekomonian.

"Diriku telah belajar ,dan selama ini kami telah menperlakukan warga di sekitar sudah seperti saudara kami dan keluarga kami sendiri, tetapi saya selalu mendorong hasil produksi  di beli oleh perusahaan besar  pemasukan perekomonian , inti jadi bukan mereka yang produksi terus mereka  yang beli , dan mereka juga mendapat  guna fasilitas RPTRA untuk melakukan hal tersebut " ujar istri dari Pak Ahok .
Sementara itu dari pihak istri Pak Djarot  juga menyampaikan pendapatnya mengenai tentang peran dari wanita. dirinya menerangkan , bahwa indonesia  Beragam suku bangsa  suku bangsa dan agama . untuk  itu , Bhineka  tersebut harus di syukuri " yang terindah  harus di jaga , dirawat , dan tidak  berantam" pungkas istri  calon wakil Gubenur.



No comments