berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Banyaknya Warga yang ingin berfoto dengan Ahok, harus rela antri.

Berita Informasi - Banyaknya Warga yang ingin berfoto dengan Ahok, harus rela antri.
Berita Informasi -  Ratusan Warga yang  mendatangi  pusat Balai kota  Dki Jakarta  pada pagi ini rela antri hanya untuk bisa berfoto dengan Gubenur Dki Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau pak Ahok .

Banyak warga yang ingin berfoto bersama dengan Gubenur DKI  Jakarta tersebut sudah mengular , antrian terdiri dari anak anak kecil hingga lansia juga tidak mau kalah  dalam antrian  panjang yang telah mencapai 500 meter tersebut .

Untuk setiap  Warga yang telah berfoto dengan Bapak Basuki Tjahaja Purnama akan mendapatkan sebuah stempel "Foto" pada pergelanggan punggung tangan  mereka .  hal tersebut bisa di jadikan sebagai bukti mereka yang telah mengantre  dan berfoto .
Berita Informasi - Banyaknya Warga yang ingin berfoto dengan Ahok, harus rela antri.

Salah satu warga yang berasal dari Menggarai, Jakarta selatan , yang telah memberikan penuturan bahwa dirinya mulai mengantre sejak pukul 06.30wib dan dirinya mendapatkan kesempatan  untuk bisa berfoto dengan Pak Ahok pada pukul 08.20 wib.

" Untuk yang tadi kita harus antri dulu , setelah antrian kita baru mau masuk ke ruang tunggu untuk foto , kita di beri nomor antrean, setelah  itu , Alhamdulillah bisa berfoto dengan pak Ahok dan salaman sama beliau" ujar Menik.

Pernyataan yang senada juga di kemukakan  oleh Warga yang lain , Riana  yang ikut dalam antrian untuk bisa berfoto dengan Pak Ahok. walau pun dirinya merasa kecewa tidak bisa berlama lama dengan pak Ahok, tetapi dirinya telah senang dengan  bisa mengabadikan  foto bersama.

"Bentar doang cuman bisa buat foto, tapi juga bisa salaman  dan foto sudah bisa senang, ini salah satu bentuk dukungan kami buat pak Ahok dan juga Pak Djarot" tutur Riana .

Untuk urusan antrian bukan hanya dari warga jakarta saja, Calista yang berasal dari jambi asli rela melakukan penerbangan ke kota Jakarta hanya untuk bisa berfoto dan memberikan  dukungan walau pun  Pak Ahok dan Pak Djarot mengalami kekalahan pada Pilkada Dki Jakarta  2017.

"Soalnya sedih saja , makanya rela melakukan penerbangan ke jakarta untuk bisa berfoto dan bertemu langsung dengan mereka, ini aja sampai gemetaran abis salaman, dengan  begini terlihat beliau dapat memenangkan warga, walau pun bukan warga Jakarta" jelas Calista .

 Sementara ini , Ribuan karangan bunga yang ditunjukan kepada Gubernur Ahok dan Wakil Gubenur Dki Jakarta Djarot Syafrul Hidayat masih Terlihat di halaman Balai kota jakarta hingga Jalanan sekitar Monumen Nasional (Monas)






No comments