berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita infornasi -keyakinan Toto, Ahok Bukanlah Penista Agama.

berita infornasi -keyakinan Toto, Ahok Bukanlah Penista Agama.Berita Informasi - Sebuah keyakinan dari Toto sugito yang menyatakan bahwa pak Ahok atau Basuki Tjhaja Purnama, saat melakukan sebuah penyataan, namun pada awalnya beliau  terdiam ,mulutnya mulai bergetar  beliau menahan tangis , mata beliau mulai memerah dan beliau juga mengusap air mata yang mengalir  disudut matanya . Dirinya terlihat  sedang mengaturn nafasnya dalam .kemudian mulai untuk bercerita .

Toto sugito merupahakan seorang pelopor pergerakan  Bike To Work ini mulai untuk menyampaikan keyakinannya bahwa Pak Ahok ( Basuki Tjahaja Purnama) tidak mungkin melakukan tindakan yang di larang oleh agama apa lagi sampai untuk menista agama

Pria yang memakai kemeja yang berwarna  putih ini juga menceritakan bahwa dirinya sempat untuk menumpang di rumah pak Ahok untuk melakukan Sholat. karena situasi rumah dari pak Ahok sedang memelihara anjing , maka Pak toto salat di kamar  Assisten dari  Rumah tangga pak Ahok yang  juga beragama Muslim.

"Diriku pernah dua kali melakukan  pertemuan pada saat berada di rumah pak Ahok, Habis saat itu diri ku melakukan ibadah  Sholat , diriku di ajak salat di kamar pembantu dari pak Ahok karena pak Ahok  tersebut memelihara Anjing , jadi diriku diajak ke kamar penbantuku" ujar dari  Toto Sugito saat berada di Rumah Lembang, Jalan Lembang  daerah Jakarta Pusat.

Toto Sugito merasa  memasuki  kamar dari pembantu  dirinya terkejut  karena dirinya menilai bahwa kondisi dari kamar pembantu saja sudah terbilang cukup mewah , karena terdapat Ac  dan juga televisi Layar datar 30 inchi.

"Diriku begitu  amat terkejut , sebab pembantu pak Ahok Muslim , Pakai Hijab , Kamar yang digunakan Ber Ac , dan juga mempunyai kenyamanan, serta ada Televisi 30 inchi , Diriku yang mengaku Muslim saja kamar pembantu ku tidak  semewah kamar pembantu pak Ahok"  ungkap Toto Sugito.

Dari hal tersebut  Toto Semakin merasa yakin bahwa Ahok tidak pernah melakukan penistaan agama  seperti yang di sangkakan  saat ini dirinya  bersedia turut menyampaikan kesaksiannya  jika di butuhkan dalam persidangan nanti.

"Apakah  mungkin Pak Ahok Seorang Penista agama Islam ? Pembantunya Pak Muslim saja diberikan tempat sangat nyaman , ini  gak di buat buat . saya  sendiri bersedia untuk  menjadi saksinya, diriku mengetahui bahwa pak Ahok tidak Bersalah, pak Ahok bertindak apa adanya " Ujar Toto Sugito.



No comments