berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi- Ahok : Terima Kasih atas Karangan Bunganya , Tetapi saya Bingun Mau di Apain Karangan Bunganya.

http://usahapengembangan.blogspot.co.id/
Berita informasi - Gubenur Dki Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama Atau Pak Ahok  tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan  ribuan karangan bunga yang memadati Balai kota  jakarta, semakin banyaknya karangan yang di peroleh dirinya belum sempat untuk membaca satu persatu  karangan bunganya .

"Diriku merasa sangat senang , tetapi saya juga merasa bingung mau di apain karangan bunganya , untuk sementara ini kami Foto saja dulu, diriku engak bisa baca semua , sehingga kita foto dan taruh di dalam Facebook saja , biar bisa kami  lihat dengan  gampang ' ungkap dari Pak Ahok saat dirinya berada di Balai Kota

Walau pun Pak Ahok mengakui dirinya tidak mengetahui semua isi pesan dari  karangan bunga tersebut, Pak ahok tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengirim dari karangan bunga tersebut, dirinya juga  berusaha untuk menemui tiap warga  yang ingin bertemu dengan dirinya  secara langsung  saat  berkunjung ke kantornya.

"ya tentu saja saya berterima kasih kepada warga, bagi warga yang ini datang  menemui saya silakan , saya akan temui  tidak enak kalau tidak menemui mereka, pada minta foto , jadi tidak enak juga' ungkap pak Ahok. namun dirinya tetap menyatakan akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berkerja kepada mereka " hal ini bukanlah hal yang melelahkan, kalau sudah hasratnya ya dengan senang hati melayani orang lain, jadi biasa saja"

Kepala Biro Kerja sama dengan luar negri dan daerah Dki Jakarta Mawardi mengatakan, saat ini jumlah karangan bunga untuk Pak Ahok  yang di kirim ke balai kota terus saja bertambah, hingga saat ini sudah ada 1000 karangan bunga  di balai kota. karangan bunga ucapan tersebut  berderet  hingga ke pinggir trotoar jalan medan merdeka selatan, hal tersebut menjadi tontonan bagi warga yang melintas  dengan memperlambat laju kendaraan

Umumnya  karangan bunga  yang berasal  dari berbagai kalangan tersebut bertuliskan  dukungan dan juga ucapan terima kasih atas sumbangsih dari Ahok - Djarot selama  memimpin  Jakarta dalam periode  5 tahun terakhir . namun , tidak banyak juga  karangan bunga berisi pesan yang lucu dan juga unik .

Namun untuk saat ini Pemprov Dki Jakarta  Mulai memindahkan satu persatu karangan bunga untuk Ahok -Djarot  karena halaman  balai kota telah  tidak bisa menampung karena karangan bunga terus bertambah.



No comments