berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Sistus Resmi PN Negara Diretas, Hacker Tulis Pesan Soal Ahok

Berita informasi - Sistus Resmi PN Negara Diretas, Hacker Tulis Pesan Soal Ahok
Berita Informasi - Sebuah situs  resmi Pengadilan Negri Negara , Kabupaten Jembrana, Bali , telah di retas. Munculnya sebuah foto Bapak Basuki Tjahaja Purmana (Ahok) dan Pesan Berbahasa Inggris tentang masa penahananya selama 2 tahun.

Dalam situs tersebut menuliskan "Give his All to this Country guilty and sentenced 2 year in jail. it simple  explanation : they didn't know the difference between "eat with spoon "and "eat spoon". they Claimed both are same meaning. and this made this governor guilty. the end # RIP Justice In My Country"

Arti dari pernyataan bahasa inggris tersebut " Dirinya telah memberikan segalanya kepada negeri ini , tetapi dirinya disalahkan dan di penjara selama dua tahun, untuk penjelasannya sangatlah simpel : mereka tidak mengetahui perbedaan antara "Makan pakai sendok " dan "Makan sendok", mereka mengklaim bahwa kedua kalimat tersebut mempunyai nakna yang sama, dan membuat gubenur yang berjasa tersebut bersalah. #RIP keadilan di negaraku".

Dari Pantauan sebuah media berita ternamaan , hingga pukul 23.30 wib situs tersebut tidak bisa diakses. dari informasi yang di ketahui peretas atau hacker mengaku bernama Konslet & Achon666ju5t.

Hal ini berkaitan dengan kasus pada hari selasa (9/05/2017) kemarin , dimana majelis hakim telah memvonis Bapak Basuki Tjahaja Purnama  2 tahun penjara karena telah di yakini menodai agama dengan menyebutkan Surat Al Maidah 51 yang di kaitan  dengan politik Pilkada. Ahok sebagai Gubernur , disebut oleh Pihak hakim, seharusnya berhati hati mengeluarkan pernyataan.

Bapak Basuki Tjahaja  Purnama (Ahok ) kini telah di pindahkan di Rutan Mako Brimob  setelah sempat di tahan di Rutan Cipinang. dirinya menyatakan Banding atas Vonis yang di terima  itu .

No comments