berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Menjelang Vonis Ahok, Lilin dan Doa untuk Ahok Penuhi Balai kota

Menjelang Vonis Ahok, Lilin dan Doa untuk Ahok Penuhi Balai kota
Berita Informasi - Menjelang sidang vonis dengan kasus dugaan penista agama, untuk ratusan yang pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Pak Ahok dan juga Djarot Syafrul Hidayat , menyalakan lilin dan memberikan doa bersama di balai kota .

Sebuah aksi yang di gagas oleh silent Majority forum ini mengambil tema untuk doa Bersama  untuk NKRI dan # save Ahok. mayoritas yang di hadiri oleh para pendukung Bapak Basuki Tjhaja purnama -Djarot Syaful Hidayat yang mengenakan pakaian putih dan setiap orang masing masing membawa lilin serta mengenakan pita merah putih.

" Ini sebagai simbol bahwa negara kita adalah Bhineka tunggal ika, pada malam ini ada 3 pemuka agama , islam , kristen Protestan dan Kristen katolik" ujar dari Ketua Silent Majority Forum Rebbeca Suryati Siregar di balai kota Dki Jakarta

Menurut Rebecca  acara yang di mulai pada pukul 22.00 tersebut di lakukan  sebagai bentuk dukungan untuk Bapak Ahok, yang akan menjalani sidang vonis  untuk esok hari. mereka semua yakin bahwa bapak Basuki Tjahaja Purnama tidak bersalah dan juga sepantasnya di bebaskan.

"Pak Ahok tidaklah bersalah, yang kami inginkan  tidak terjadinya intervensi  atau adanya tekanan dari siapa pun , yang kami harapkan hakim bisa mengambil keputusan dengan seadil adilnya" ujar dari Rebbeca.

Aksi menyalakan lilin dan doa  bersama untuk Pak Ahok ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dari Jalan Medan Merdeka selatan hingga menuju Balai Kota  jakarta . dan kemudian mereka menyanyikan lagu maju tak gentar dan pada mu negri dengan sambil menbawa lilin.

No comments