berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita Informasi - Kenangan Djarot Bersama Ahok saat HUT Jakarta

berita Informasi - Kenangan Djarot Bersama Ahok saat HUT Jakarta
Berita Informasi - Pelaksana tugas Gubenur Dki Jakarta Djarot saiful Hidayat mengatakan tema  hut ke 490 Jakarta yang bertajuk tentang Beragam , Bersatu , Melayani (BBM) ini merupahkan hasil diskusi dirinya dengan Pak Ahok, konsep tersebut adalah cita cita Ahok yang di putuskan dalam rapat pimpiman  dua minggu yang lalu...

Pelaksana tugas gubenur  Djarot Saiful Hidayat  dan juga Pak Ahok  berharap pada  usia kota jakarta yang ke 490 ini , warga bisa saling menghargai dan juga bisa menghormati satu sama lain sehingga bisa bahu membahu membangun dan memajukan Ibu kota.

" Untuk saat ini Pak Ahok sedang mendapatkan  sebuah ujian yang berat , tetapi beliau terima dengan  tegar . kemarin kami berbicara dengan beliau dan semangat kerjanya , kerja dan melayani. tema  tahun ini di putuskan berdasarkan  dalam rapim 2 minggu lalu " kata sambutan  dari pelaksana tugas gubernur tersebut dalam acara pencanangan Hut ke 490 Dki Jakarta di waduk Pluit, jakarta utara .

"Menang untuk saat ini kita beragam  tapi kita harus bersatu, hanya bersatu , kita harus melayani semua masyarakat  tanpa membeda- bedakan. ini ukuran kita ketika nanti akan memperingati hut Ke 491 Jakarta" imbuhnya

Selain itu Djarot saiful Hidayat mengaku terkenang dengan kehadiran dari sosok Ahok saat mencanangkan  Hut Jakarta. terhitung dua kali dirinya mendampingi pak Ahok dalam acara tersebut . pertama di tahun 2015 di kota tua . saat itu dengan tema yang diambil adalah Modren , Kreatif, Berbudaya, kemudian di tahun selanjutnya  di setu babakan pada 2016 dengan tema Bersih , Maju, Melayani.

"Pada tahun 2016 disetu babakan temanya Bersih, Maju dan Melayani dan kita berkonsisten  dalam setahun itu , ukuran maju itu internasional, salah satu ukuran dari Human Developmnent Indeks dari sisi IPM, target 80, kemarin mencapai 79.6 ya kurang sedikit artinya hampir tercapai. karena ukuranya lengkap, pendidikan , kesehatan m pendapatan " beber Djarot.

"Bersih itu bukan cuman bebas dari sampah tapi juga perilaku melayani dan bersih, engak terima suap , korup. banyak info  begitu di beru uang tip gak mau, karena gaji sudah cukup, berkat bantuan dari SkPD , pasukan PHL(pekerja harian Lepas) semua tema tersebut bisa di wujudkan" tambahan dari Djarot

Karena itu , Djarot juga meminta jajaran  dan warga jakarta bisa ikut untuk berpartisipasi untuk mengwujudkan tema hut Jakarta pada tahun ini. usai dengan memberikan sambutan  Djarot  yang didampingi oleh istri tercinta langsung memukul beduk dan melepas burung merpati.

"Keberhasilan bisa dilihat di tahun yang mendatang , ya , kita beragam tapi kita harus bersatu  untuk melayani. dengan mengucapkan Bismillah, hari ini rangkaian kegiatan hut ke 490 secara resmi saya canangkan , selamat untuk menikmati Jakarta , selamat menikmati Keragaman, kita kuat karena kita bersatu " ujar Dkarot .

No comments