berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Habib Marah di jadikan tersangka


Berita informasi - Habib Marah di jadikan tersangka Berita informasi -Pengacara Kapitra Ampera menyebutkan habib Rizieq Syihab telah  mengetahui bahwa penetapan dirinya sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus Pornografi yang melibatkan dirinya dalam situs Balada cinta Rizieq. Pengacara Kapitra Ampera menyebutkan ulama besar dari Front Pembela Islam (FPI) itulah marah Besar tentang hal itu.

"Habib Rizieq memberikan informasi kepada saya bahwa dirinya marah besar sekali dan akan melakukan perlawanan hukum dan politik" ujar kapitra di masjid ittihad, tebet, jakarta selatan.

 Pengacara kapitra  mengatakan Rizieq akan melakukan perlawanan terhadap hukum, dirinya menyebutkan pasal yang  dikenakan Rizieq terhadapnya yang tidak jelas.

"Telah Terjadi untuk kasus tirani akan melakukan penegakan hukum indikasinya adalah Habib Rizieq harus menjadi  target untuk dijadikan sebagai tersangka  lalu di tahan" sebutnya

Selain itu, Kapitra juga menegaskan konten dari yang disangkakan penyidik terhadap kliennya  masih bisa di perdebatkan. menurutnya Penyidik harus melakukan proses Hukum  kepada orang yang menyebarkan chat tersebut.

"isi konten termaksud menjadi permasalahan tersebut masih debatable dan orang yang menyebarkan sampai hari ini tidak pernah di selidiki dan tidak pernah di tangkap" tegas dari Kapitra.

Atas hal tersebut , Kapitra bersama dengan pengacara lainnya mengaku akan melakukan sebuah tindakan hukum atas di tetapkannya Rizieq sebagai tersangka utama. kapitra mengaku bahwa dirinya telah mengaku berkomunikasi terkait hal tersebut dengan Rizieq.

"Habib Rizieq berkomunikasi secara langsung dengan diriku  dan memerintahkan kita untuk segera melakukan perlawanan hukum yang pasif , sistematis terstruktur dan kita tadi sudah melakukan rapat gabungan  untuk mengambil tindakan hukum dengan secepatnya" imbuhannya.

No comments