berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Habib Rizqie tersangka , pengacaran Minta Jokowi turun tangan

Berita Informasi -  Habib Rizqie tersangka , pengacaran Minta Jokowi turun tangan
Berita Informasi - Pengacara dari Habib Rizqie, Eggi Sudjana, turut dalam memprotes keputusan penetapan tersangka kepada kliennya. Pengacara dari Habib Rizqie tersebut meminta penegak hukum dan pemerintah untuk menghentikan apa yang di sebutknya sebagai Kriminalisasi terhadap ulama.

"Kami meminta sekarang ini Pak jokowi dengan hormat untuk perintahkan kepada para Polri untuk menghentikan atau segera mengeluarkan SP3 atas kriminalisasi terhadap para ulama" ujar Eggi di depan rumah Habib Rizieq di petamburan.

Menurut Eggi, Kasus dugaan yang pornografi yang melibatkan kliennya tersebut di sebutnya tidak jelas asal usulnya. pengacara dari Rizieq tersebut menyebutkan kliennya tidak layak dijadikan sebagai tersangka utama  atau pun saksi.

"Tindakan kriminalisasi terhadap sekelompok ulama dan Aktivis ini harap tolong untuk segera diakhiri jika mau berbicara tentang berbangsa dan juga bernegara secara jujur dan juga  adil dalam penegakan Hukumnya" ujarnya.

Pengacara dari Habib rizqie mengaris bawahi  pihaknya tidak ingin di benturkan oleh kepolisian. menurut pengacara Habib Rizqie, ada unsur politik yang balas dendam dalam penetapan  tersangka Rizieq.

"Oleh Karena itu , kami meminta presiden jokowi dengan amat sangat demi persatuan dari bangsa kita janganlah mengkriminalisasi ulama ini karena polisi dan lainnya hanya instrumen saja di bawah perintah dari Presiden" ucapan dari Eggi.




No comments