berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Aubameyang Minta dilepaskan ke klub lain

berita informasi - Aubameyang Minta dilepaskan ke klub lain
Berita informasi - Pierre Emerick Aubameyang baru saja mengakhiri musim dengan sangat gemilang bersama  dengan Borusia Dortmund dengan cacatan 31 gol dari 32 penampilan di bundes liga Jerman.

Sebagai tambahan, Aubameyang cukup mengerikan di  kotak penalti lawan, penyerang  asal gabon tersebut telah mengumpulkan 39 gol dari 45 laga yang di lakoninya .

Penyerang yang berusia 27 tahun tersebut juga sering di gosipkan  dengan sederet klub papan atas eropa namun Dortmund bersikeras tidak ingin melepaskannya. sikap klub tersebut pada akhirnya membuat Aubameyang yang mengambil tindakan yang tegas dengan harian Jerman Blid yang mengklaim bahwa sang penyerang telah  bertemu dengan para petinggi dari dortmund dan mengeluarkan sebuah isyarat akan hijrah ke k;ub lain.

kabar ini tentu saja membuat Manchester united, Manchester City dan Real Madrid langsung bertindak untuk mengarahkan radar mereka ke Jerman. selain ketiga klub papan atas Eropa, salah satu klub dari tiongkok di sebutkan tertarik dan telah siap menjadikannya sebagai pesak bola dengan perolehan  yang tertinggi di dunia. di yakini pula , mahar transfer sebesar 40 juta euro sudah memisahkannya dengan klub Dortmund.

No comments