berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - ini tanggapan soal Aksi 55 Dari Pak Djarot

Berita informasi -  ini tanggapan soal Aksi 55 Dari Pak Djarot
Berita Bola - Wakil dari Gubernur  Dki jakarta , Bapak Djarot Saiful Hidayat memberikan tanggapan mengenai Aksi 5 mei 2017 guna untuk menuntut tambahan vonis untuk Gubernur Dki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok ) dalam sidang Kasus mengenai Dugaan Penistaan Agama. Dirinya mengatakan Percaya pada Proses hukum yang terkait  menimpa mantan  Bupati Belintung Timur itu.

"Diriku Sudah pernah bilang bahwa kita sudah mempercayai bahwa negara dari kita ini adalah negara hukum dan Semua itu kita serahkan kepada proses dari hukum" ujar dari Bapak Djarot saat di temui Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu.

"Saya juga sebenarnya mempunyai harapan menurut saya , Pak Ahok supaya di bebasin dong , sesuai dengan fakta fakta persidangan dan  harapannya begitu " ujar dari mantan wali kota Blitar tersebut.

Wakil Gubenur Dki jakarta Djarot Saiful Hidayat  meminta seluruh  pihak yang tidak menyukai  Pak Ahok agar juga bisa untuk berlapang dada  terkait dengan Vonis  yang akan diambil oleh Hakim. sebab menurut mantan Wali kota blitar tersebut menyebutkan bahwa  vonis  tersebut menjadi Jawaban yang  adil dalam tuntutan jaksa penutut Umum.

"Jadi apa pun yang menjadi keputusan hukum, ya harus kita terima dengan baik, katanya kita negara hukum, ya serahkan (pada Proses Hukum)" tegaskan dari Djarot.

Politis dari PDI Perjuangan tersebut juga menghimbau agar pihak yang memaksa agar hakim menjatuhkan hukuman yang berat kepada pak  Ahok, untuk bisa memberikan kebebasan kepada hakim agar bisa untuk dengan bebas menjalankan tugasnya dengan benar.

"Biarkan hakim menjalankan tugasnya, hakim memiliko indenpendensi dan tidak ada satu orang pun yang bisa mempengaruhi keputusan dari hakim dalam mengambil keputusan yang adil dan rasa keadilan dalam membuat keputusan untuk hal apa pun " ujar dari Djarot .

No comments