berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi -Djarot ; Saya Tidak terima Ahok di Perlakukan kayak Kriminal.

Berita Informasi - Pelaksana tugas Gubernur  Dki Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku geram  atas penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Djarot Menyatakan Bahwa Penahanan tersebut membuat Ahok diperlakukan seperti pelaku tindakan pridana kriminal.

"Dirku tidak Bisa Terima  dia (Ahok) di perlakukan seperti seorang kriminal saja , Begitu di dor ( di ketok palu oleh hakim) langsung masuk tahanan. ini sangat tidak Manusiawi, seakan akan  yang di lakukan beliau tidak ada harganya " ujar dari Pak Djarot  di putri duyung , Ancol , jakarta Utara , selasa (16/05/2017).

Menurut Djarot , Bapak  Basuki Tjahaja Purnama  selama ini sedang melakukan banyak tindakan yang positif bagi para warga jakarta. Ahok Juga telah membuktikan kinerja kerja dengan terus melakukan sebuah pelayanan kepada warga jakarta.

"Betul betul hidup dari pak Ahok  semuanya di curahkan untuk melayani warga, dicurahkan untuk bagaimana dia betul betul bisa bermanfaat" ujar dari Djarot

Bukan hanya itu saja , Pelaksana tugas Gubenur  Dki Jakarta tersebut juga memceritakan perbincangannya dengan Ahok Saat berada di rutan Cipinang beberapa Hari yang lalu, sebelum Ahok Di pindahkan ke  Mako Brimob. saat itu pak Ahok mengatakan Ikhlas dengan apa yang sedang di alaminya

"Ketika diriku melakukan kunjungan bertemu dengan beliau  di rutan Cipinang , 2 kali saya ketemu dengan beliau , beliau selalu saja mengatakan " tidak apa , mas , saya ikhlas kok. apa yang saya lakukan ini semuanya dengan ikhlas dan jangan membenci siapa pun juga. saya ikhlas untuk jalani ini, saya ikhlas untuk memberikan pencerahan kepada seluruh warga . saya akan terima ini , hadapi hal ini dengan tegar, dengan tetap teguh menempuh jalur Hukum" tutur Djarot yang meniru pesan dari Ahok kepada dirinya.

Ahok menang sudah dinyatakan telah bersalah  melakukan  penodaan agama dan di hukum penjara selama 2 tahun.  untuk saat ini ahok sedang di tahan di Rutan Mako Brimob, Depok.

No comments