berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Addie Ms dan Warga Nyanyi kebangsaan , Djarot : Gugah Nasionalisme

Berita informasi - Addie Ms dan Warga Nyanyi kebangsaan , Djarot : Gugah Nasionalisme
berita Informasi - Pelaksana Gubenur Dki Jakarta Djarot Saiful Hidayat Mengapresiasikan Acara  yang di gelar  oleh Musisi Addie MS di balai kota pagi tadi . Djarot mengatakan  acara  tersebut   dibuat bukan sebagai sebuah dukungan untuk Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semata tetapi untuk Indonesia juga .

"Ini sebagai sebuah Apresiasi dan juga dukungan, bukan cuman untuk kita , Bukan cuma untuk Pak Basuki Tjahaja Purnama  -Djarot Saiful Hidayat, Bukan hanya untuk Jakarta tetapi ini untuk Dukungan kepada Rakyat Indonesia " Ujar dari Pak Djarot di balai Kota , jalan Medan Merdeka selatan, Jakarta Pusat, Rabu.

Menurut Bapak Djarot  Acara yang telah di prakasai oleh Addie Ms tersebut bisa membuat rakyat semakin cinta  dengan tanah air indonesia . tidak hanya hal tersebut  acara ini membuat diri makin merasa yakin dengan Pancasila adalah ideologi dari dasar negara yang paling cocok untuk indonesia.

"Dengan ini kami semakin, Kami semakin mencintai indonesia. kami juga , saya  secara pribadi makin yakin bahwa pancasila adalah ideolodi yang paling cocok dan sesuai sebagai sebuah Fundamen bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Hanya Pancasila yang bisa merangkum kebhinekaan yang luar biasa di indonesia dan masyarakat indonesia , Hanya Pancasila yang bisa " Ujar dari Djarot.

Menurut pelaksana Tugas Gubenur tersebut, Addie Ms telah mampu menggugah kembali serta memperbesar rasa nasionalisme. dirinya berharap hal tersebut bisa menular kepada warga  Jakarta dan masyarakat Indonesia.

"Bagi diriku, hal ini telah menggugah kembali ,memperbesar kembali rasa nasionalisme saya ,mudah mudahan nasionalisme yang tadi digaungkan oleh teman teman bisa menjadi gaung untuk mempertebal , menperkuat nasionalisme bagi warga Jakarta dan Rakyat Indonesia " Ucap Djarot

No comments