berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita bola - Barcelona inginkan Dybala dan Coutinho

berita bola - Barcelona inginkan Dybala dan Coutinho
Berita Bola - Sebuah keputusan yang di ambil oleh President Barcelona untuk mendaratkan 2 orang pemain bintang, kedua pemain yang ingin di datangkan oleh Josep Maria Bartolomeu adalah Paul Dybala dari Juventus dan juga Phillipe Coutinho dari Liverpool.

Konon untuk mendatangkan kedua pemain tersebut Josep Maria  Bartolomeu tersebut sudah menyediahkan dana sebesar 250 juta euro untuk mendatangkan para pemain incaranya pada musim panas yang akan segera datang.

Phillipe Countinho yang berasal dari Brazil bermain untuk tim liga inggris , Liverpool, dan Paulo Dybala yang berasal dari Argentina bermain untuk tim juventus.kedua pemain superstar masing masing klub itu memang sedang naik daun dan los Blaugrana sangat berhasrat untuk memiliki jasa dari kedua pemain tersebut pada musim depan.

Selepas merayakan gelar copa del rey dengan melibas deportivo Alaves 3-1 tadi malam, president Barcelona , Josep Maria Bartolomeu tersebut  memberikan sebuah isyarat soal rencana Barcelona,
"Beberapa nama akan segera hadir di Camp Nou, yang akan bisa membuat para Fans barcelona bisa bergembira" ujar bartolomeu dengan singkat.

Pada saat ini Paulo Dybala sedang  terlihat  berada di barcelona pekan kemarin, sementara untuk pendekatan terhadap Coutinho terus dilancarkan Barca  dan juga pelatih di Brazil, tite, Menilai bahwa eks pemain inter itu akan jadi rekrutan ideal bagi klub catalan.

No comments