berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita Informasi - Ahok Pilih Foto Yang dipasang di Jajaran dari Mantan Gubenur

Berita Informasi - Ahok -Pilih- Foto- Yang- dipasang- di- Jajaran- dari- Mantan- Gubenur
Berita informasi - Gambar lukisan dari foto Basuki Tjahaja Purnama (ahok) sudah terpajang di antara jajaran mantan gubenur Dki Jakarta di balai kota. gambar lukisan foto dari Basuki Tjahaja Purnama di pajang diruang tunggu tamu utama balai kota agak berbeda dibandingkan foto  gubenur Dki Jakarta lainnya .

Dalam foto tersebut , Bapak Ahok hanya mengenakan baju pakaian dinas yang harian (PDH) yang berwarna putih, hal tersebut membuat dirinya berbeda dengan Gubenur yang lain yang memilih mengunakan jas serta dasi, atau pun juga President jokowi yang mengunakan pakaian dinas Gubenur.

Gubenur Dki jakarta  yang sekarang , Bapak Djarot Syaiful hidayat mengatakan bahwa foto yang ahok pilih sendiri telah terpasang dengan cukup bagus.

"Foto pak ahok  beliau yang sendiri milih , diriku tanya lagi ' mana foto yang di lukis (Ahok jawab) "ya itu mas " ,ya sudah gitu ya di pasang" kata dari Djarot di jalan Prof.dr.satrio,setiabudi di jakarta selatan .

Pemasangan Foto dari Ahok di balai kota kemarin sore pun di katakan  oleh Djarot Bukanlah atas kehendaknya, foto Ahok yang di pasang oleh pegawai pegawai yang berasal dari biro kepala daerah dan kerja sama di luar Negri (KDH KLN).

Sebelum adanya di beritakan, Foto Basuki Tjahaja Purmana atau Ahok telah di pasang  di balai kota, Bapak Ahok menjadi Gubenur yang ke 17 setelah diri mengantikan Mantan gubenur Dki jakarta Joko Widodo.

Dalam instragram pribadi milik pak Ahok @basukibtp, sedang terlihat beberapa orang yang sedang memasang foto dari mantan gubenur DKI Jakarta  yang ke -17 itu disamping  foto dari bapak Joko Widodo . Foto dari bapak Ahok jiga  tepat berada di bawah dari mantan gubenur Dki Jakarta  Sutiyoso.

"Di dalam Balai Kota ada tempat Khusus untuk memajang lukisan foto Gubenur DKI Jakarta yang telah pernah menjabat, untuk hari ini foto lukisan dari pak Ahok yang sedang di pajang" tulis keterangan akun instragram Ahok @basukibtp.


No comments