berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

berita informasi - Djarot Rindu Ahok, usai dirinya di lantik

Berita Informasi - Pelaksana tugas Gubenur, Bapak Djarot Syaful Hidayat Resmi telah menjadi Gubenur Dki Jakarta , Dirinya memimpin ibu kota untuk seorang diri , tampa ada di dampingi oleh seorang wakil. Setelah usainya dilantik, Djarot mengaku dirinya merindukan sosok pendamping seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ini.

"Ya pasti kangen dengan beliau . sekarang saya merasa seperti dua fungsi kan kita rangkap saja sekarang, dengan ini berarti tanggung jawab semakin besar" ujar dari Djarot di balai kota jakarta ,kamis (15/06/2017).

Gubenur Dki jakarta tersebut membagi cerita , beliau bercerita ketika dirinya dengan pak ahok  saat meminpim ibu kota , mereka selalu berbagi tugas, dengan Pak Ahok yang menyelesaikan semua pekerjaan dari kantor sedangkan untuk dirinya menyelesaikan tugas di luar kantor , akan tetapi untuk saat ini dirinya sedang harus berkerja sendirian.

"Koordinasi  yang lebih enak, bisa bagi itu, , bagi waktu dan bagi tugas, untuk sekarang ini diri kita sendirian" ujar dari Djarot.

Meski mengaku lebih berart tanpa di dampingi oleh pak Ahok, Djarot mengatakan dirinya siap melaksanakan tugas dengan sisa jabatan kurang lebih dari 4 bulan ini.

"Jika di bandingkan dengan kerja sendiri dengan kerja berdua  yah yang pasti lebih berat kerja sendiri dong. akan tetapi ini adalah amanat dan tanggung jawab, Alhamdulillah kami mempunyai birokasi yang cukup solid dan juga cukup Kompak" ujar dari Djarot.

Untuk saat ini Presiden Joko widodo telah melantik Djarot Syaful menjadi seorang Gubenur Dki jakarta, dia akan menjabat hingga oktober 2017. seusai nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan Daerah, selama bertugas nanti djarot tak di dampingi oleh  seorang wakil karena masa jabatan dirinya Hanya menyisakan 5bulan saja.

No comments