berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Ahok Mengirimkan sebuah Karangan Bunga Untuk Jupe,walau dirinya di penjara

Berita informasi - Ahok-Mengirimkan -sebuah -Karangan -Bunga -Untuk -Jupe,-walau- dirinya -di -penjara

Berita Informasi  - Kabar meningalnya Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jupe ternyata menjadi sebuah kabar duka bagi  teman teman sesama artis dan sekaligus kabar tersebut menjadi kabar duka bagi Sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Walaupun pada saat ini beliau sedang mendekam di Mako Brimob, namun mantan gubenur Dki jakarta tersebut menyempatkan diri untuk mengirimkan karangan bunga untuk Julia Perez.

Ramgkaian bunga yang dikirim oleh orang no 1 tersebut kebanyakan  di dominasi oleh warna biru tersebut , tampak berdiri dengan kokohnya di rumah duka, Di perumahan Raffles Hills daerah Cibubur jakarta timur.

Bukan rahasia lagi bahwa  Bapak Basuki Tjahaja Purnama memiliki hubungan yang baik dengan penyanyi dandut aku rapopo tersebut. semenjak Julia Perez masih dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RCSM), mantan gubernur Dki Jakarta tersebut memyempatkan dirinya untuk mengunjungi Julia Perez.

" Tadi Julia Perez membuka matanya, tapi engak bisa berbicara banyak, sebab dirinya agak susah untuk ngomong" ujar dari Ahok ketika saat dirinya menjenguk  Julia Perez dalam beberapa pekan yang lalu.

Seperti yang kita ketahui , Julia Perez telah menutup matanya berada di RSCM, jakarta pusat, sabtu (10/06/2017), sekitar pukul 11.12 wib. Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit  kanker Servik stadium 4 selama dua tahun.


No comments