berita informasi 'berita informasi|berita lucu|berita mendidik |berita inspiransi|berita bola'

Header Ads

Berita informasi - Amien Rais berada di sekitar kuningan Siap Temui Pimpinan KPK.

Berita informasi - Amien Rais berada di sekitar kuningan  Siap Temui Pimpinan KPK.
Berita Informasi -Ketua  dewan kehormatan dari partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais Bersikeras ingin bertemu dengan kepala Pimpinan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Maksud kedatangan dari Amien Rais untuk menjelaskan  dugaan mengenai aliran dana 600 juta terkait kasus korupsi Alat kesehatan (alkes) di kementrian kesehatan yang menjerat mantan dari mentri kesehatan  Siti Fadilah Supari.

Amien Rais mengirim utusan agar supaya peminpin komisi pemberantasan korupsi tersebut mau bertemu dengan dirinya. Bahkan dewan kehormatan dari partai Amanat nasional tersebut telah berada di sekitar lokasi untuk berjaga jaga  bila  siapa tau para komisoner dari kpk tersebut mau menemui dirinya .

"Pak Amien Rais sudah berada di sekitar lingkungan sini, kalau  pimpinan KPK  menyatakan siap bertemu beliau, maka Pak Amien Rais akan langsung saja menuju ke sini dengan segera "  ujar dari perwakilan Amien Rais,  Drajad Wibowo, Di gedung KPK usai bertemu dengan  Juru bicara dari KPK Febri Diansyah .

Drajat menyatakan  keinginan dari Pak Amien Rais ingin bertemu dengan para pimpinan KPk juga untuk memastikan apa yang disebutkan oleh Jaksa KPK tentang kasus penerimaan uang yang melibatkan Amien Rais tersebut. Menurut Drajad , Amien Rais akan kooperatif jika dirinya dibutuhkan dalam memberikan keterangannya oleh lembaga Pemberantas Korupsi tersebut.

" Pak Amien Rais Berpesan , Kapan dirinya bisa memberikan keterangan kepada Pimpinan Komisi pemberantas Korupsi tersebut , kalau bisa jangan selama beliau melakukan Umrah" ujar dari Perwakilan Amin Rais tersebut.

Menurut Drajad , Amien Rais akan segera untuk bertolak ke tanah suci di mekah untuk melakukan ibadah Umrah. Keinginan beliau untuk saat ini adalah bisa bertemu dengan pimpinan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada hari ini agar tidak ada kesan  bahwa Amien Rais kabur dari masalah.

" Jadi Pak Amien Rais akan Umrah pada tanggal 8, dan dirinya mungkin akan balik pada tanggal 16. mungkin setelah balik , kapan saja KPK membutuhkan Beliau ,maka beliau  akan siap. bahkan kalau perlu Pak Amien Rais yang akan datang sendiri" ujar dari Drajad.


No comments